Ratusan Butir Peluru dan Granat di Depok Diamankan Tim Gegana, Ditemukan dari Septictank

- 6 Januari 2024, 17:00 WIB
 Tim Gegana Polri mengamankan ratusan butir peluru berbagai jenis dan granat tangan di rumah warga Depok. PMJ News/Istimewa
Tim Gegana Polri mengamankan ratusan butir peluru berbagai jenis dan granat tangan di rumah warga Depok. PMJ News/Istimewa /

PRIANGANTIMURNEWS - Ratusan butir peluru berbagai jenis dan granat tangan diamankan Tim Gegana Polri. Tindakan itu dilakukan

saat melakukan pendalaman penemuan sejumlah selongsong peluru di rumah warga Jalan Cisadane IV, Abadijaya, Sukmajaya, Kota Depok.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Margiyono mengatakan temuan peluru dan granat itu berawal dari informasi warga saat tengah menggali lubang septic tank, Jumat 5 Januari 2024 sore.

"(Berawal dari temuan warga) hasilnya ditemukan granat jenis nanas satu butir, peluru 5,56 387 butir, peluru 7,52 jumlah 87 butir, peluru 9mili ada 14 butir, kemudian selongsong yang sudah tidak aktif 50 butir," ungkap Margiyono saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Diganti Lagi, Mengejutkan Ucu Anwar Jabat Plt Kadisdik Kota Tasikmalaya

Beruntungnya operasi ini dilakukan secara kondusif dan cepat. Tim Gegana Polri yang melakukan penggalian pukul 19.40 WIB kemudian merampungkan giatnya pada pukul 20.00 WIB.

"Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman dan kondusif," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Penemuan sejumlah selongsong peluru dan granat tangan di Jalan Cisadane IV No. 101A RT 6 RW 14, Abadijaya, Sukmajaya, Depok. Temuan ini sempat menggegerkan warga.

Baca Juga: Cewek Kudu Paham: Penampilan Elegan Dengan Jeans Ketat dan Sepatu Atau Heels Yang Tepat

Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi membenarkan soal temuan tersebut. Menurut dia, peluru dan granat itu ditemukan saat warga menggali lubang septic tank, Jumat 5 Januari 2024.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x