Hasil Uji Laboratorium Rambut Saipul Jamil Negatif Narkoba

- 8 Januari 2024, 20:00 WIB
 Saipul Jamil memberikan keterangan di Polsek Tambora./PMJ news
Saipul Jamil memberikan keterangan di Polsek Tambora./PMJ news /

PRIANGANTIMUNEWS - Penyanyi dangdut Saipul Jamil belum ini ditangkap polisi bersama asistennya berinisial S karena dugaan pemakaian narkoba.

Namun berdasarkan hasil uji Laboratorium rambut SaipulnJamil, hasilnya, pedangdut yang kerap disapa Bang Ipul ini narkotika negatif.


Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida mengatakan telah melakukan uji Laboratorium rambut Saipul Jamil. Hasilnya ternyata negatif.

Baca Juga: Resmi! Rafael Alun Divonis 14 Tahun Penjara dan Uang Pengganti Rp10 Miliar

"Hasil labnya sudah keluar, terus kita mau gelar. Hasilnya negatif sesuai dengan apa yang disampaikan itu, ujar Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida saat dimintai konfirmasi, Senin 8 Januari 2024.

Selanjutnya, Donny menjelaskan pihak kepolisian akan melakukan gelar perkara terkait kasus ini. Dia memastikan penanganan kasus dilakukan sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku.

"Nanti kita gelar untuk menentukan mekanisme. Kita akan menempuh perjalanan yang tepat yang sesuai dengan aturan," ucapnya.

Baca Juga: Truk Tronton Tabrak Gardu di Bogor, Dua Orang Tewas Tersengat Listrik

Diberitakan sebelumnya, polisi menyatakan hasil tes urine Saipul Jamil dinyatakan negatif. Dengan hasil tersebut, pedangdut flamboyan itu pun resmi dikembalikan ke pihak keluarga dan dinyatakan tak terlibat kasus tersebut.

“Terhadap Saudara SJ (Saipul Jamil), karena memang hasilnya yang dianggap negatif narkoba nanti kita akan kembalikan yang bersangkutan kepada pihak keluarganya,” tuturnya.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x