Siapa Sebenarnya Aghnia Punjabi? Viral Gegara Jana Dianiaya Susternya, Simak Fakta Ini!

- 31 Maret 2024, 17:31 WIB
Aghnia Punjabi Selebgram asal Malang dan foto anaknya yang dianiaya pengasuhnya hingga terluka serius/Grid Hot-Grid.Id
Aghnia Punjabi Selebgram asal Malang dan foto anaknya yang dianiaya pengasuhnya hingga terluka serius/Grid Hot-Grid.Id /

PRIANGANTIMURNEWS - Aghnia Punjabi, seorang influencer terkenal dari Malang, telah menciptakan kehebohan di dunia maya setelah membagikan gambar putrinya yang mengalami luka serius akibat dianiaya oleh asisten rumah tangganya.

Anak perempuan Aghnia yang masih berusia 4 tahun diduga menjadi korban kekerasan pada saat dia berada di bawah pengawasan seorang suster. Sang ibu, Aghnia, sebelumnya sudah menganggap pengasuh tersebut jadi bagian dari keluarganya.

Kondisi memprihatinkan dari putrinya telah menjadi topik hangat di media sosial, dan banyak yang penasaran dengan kehidupan pribadi Aghnia Punjabi. Banyak yang mencari tahu lebih lanjut mengenai keluarga dan latar belakangnya.

Baca Juga: Aniaya Relawan Ganjar-Mahfud, Enam Anggota TNI AD Ditetapkan Tersangka

Berikut adalah beberapa fakta terperinci tentang keluarga Aghnia Punjabi:

1. Aghnia Punjabi dan Pemilik Kedai Kopi, Reinukky Abidharma.

Mengikat janji suci pernikahan pada 9 Februari 2020 di Gedung Graha YKP wilayah Surabaya, Jawa Timur. Pernikahan mereka diselenggarakan dengan dua tema, yakni Palembang dan internasional, menghadirkan kemegahan dalam acara tersebut. Meskipun awalnya tinggal di Malang, Nukky, panggilan akrab Reinukky, sebenarnya dari Sumatera Selatan.

2. Kisah cinta antara Aghnia dan Nukky.

Baca Juga: Suami Pelaku Penganiayaan Istri di Bekasi Menyerahkan Diri

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Nakita.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x