10 Kalimat yang Tertanam dalam Pikiran Orang-Orang Sukses

- 1 Maret 2021, 23:01 WIB
Ilustrasi Menaiki anak tangga.
Ilustrasi Menaiki anak tangga. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Pikiran adalah induk dari perbuatan dan itu benar, terutama jika menyangkut kesuksesan dan kebahagiaan.

Memang, prestasi sering kali didasarkan pada tindakan, bukan pada pikiran namun Anda perlu mengingat bahwa pikiranlah yang justru selalu menjadi bapak dari setiap perbuatan.

Prestasi dimulai dengan ide, perspektif, sudut pandang, atau bahkan sikap. Anda tidak akan meraih prestasi yang baik jika Anda tidak memiliki cara berpikir yang baik.

Baca Juga: Lima Beasiswa Luar Negeri Favorit dan Bergengsi, Kamu Harus Tahu!

Maka dari itu, berikut kami paparkan beberapa hal yang dikatakan orang-orang yang sukses di setiap hari dan bagaimana pernyataan tersebut memacu mereka untuk mengambil tindakan yang mengarah pada kesuksesan yang lebih besar:

1. "Saya tidak bisa melakukan semuanya hari ini, tapi saya bisa mengambil satu langkah kecil."

Anda punya rencana. Anda punya tujuan. Anda punya ide. Siapa peduli? Anda tidak memiliki apa-apa sampai Anda benar-benar melakukan sesuatu. Setiap hari, orang sukses akan membiarkan keraguan dan ketidakpastian menghentikan mereka untuk bertindak berdasarkan idenya.

Orang-orang sukses akan selalu memilih satu rencana, satu tujuan, atau satu ide. Dan akan memulainya. Memang, langkah pertama selalu menjadi yang tersulit. Langkah-langkah berikutnya selalu lebih mudah.

Baca Juga: Olahraga Berjalan Kaki Selama 11 Menit, Hindari Efek Buruk dari Duduk Berjam-jam

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x