Malam Ini Sabtu 21 Agustus 2021 di Indosiar, Konser Takdir Cinta Leslar, Syukuran Pernikahan Rizky Lesti

- 21 Agustus 2021, 11:38 WIB
  Poster konser takdir cinta. Malam ini Sabtu 21 Agustus 2021 pukul 21.00 akan digelar Konser Takdir Cinta Leslar di Indosiar
Poster konser takdir cinta. Malam ini Sabtu 21 Agustus 2021 pukul 21.00 akan digelar Konser Takdir Cinta Leslar di Indosiar / Instagram @indosiar /

PRIANGANTIMURNEWS – Lesti dan Rizky Billar telah resmi menjadi pasangan suami dan istri tepatnya pada tanggal 19 Agustus 2021 lalu.

Keduanya melangsungkan pernikahan di hotel ternama Jakarta Selatan dengan menggunakan adat sunda dan dekorasi didominasi oleh warna kuning keemasan.

Sebagai rasa ucapan syukur atas pernikahan keduanya, Indosiar menggelar Konser Takdir Cinta pada Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Apa Maksud Pendaftaran Prakerja 'Sedang Diproses? Ini Penjelasannya

Konser Takdir Cinta Leslar ini merupakan konser perdana dari Lesti dan Billar sebagai pasangan suami istri.

Selain itu, Konser ini juga merupakan konser peluncuran single duet bersama dari keduanya yang berjudul ‘Takdir Cinta’ karya dari Enda dan Oncy Grup Band Ungu.

Oleh karena itu, malam ini sambil malam mingguan, jangan lupa merapat nonton Indosiar dan menjadi saksi konser Takdir Cinta Leslar.

Baca Juga: Kabar Baik Buat Kamu yang Gagal Terus Daftar Prakerja, Anggaran Ditambah hingga 2022

Tak lupa, Konser Takdir Cinta leslar juga dimeriahkan oleh deretan bintang penyanyi, yaitu Fildan DA, Weni DA, Rani DA, Aulia DA, Putri DA, Rara LIDA, Meli Lida, JD Eleven dan Jirayut DAA.

Ikut memeriahkan juga oleh penampilan Arafah SUCA, Anyunr SUCA, Poppy Amalya, dan Mama Ella.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x