Heboh Baim Wong Marah ke Kakek Tua, Ini Kata Paula Verhoeven

- 13 Oktober 2021, 12:43 WIB
Istri Baim Wong, Paula Verhoeven turut memberikan respons atas video sang suami yang tengah viral di media sosial. Instagram/@paula_verhoeven
Istri Baim Wong, Paula Verhoeven turut memberikan respons atas video sang suami yang tengah viral di media sosial. Instagram/@paula_verhoeven /

PRIANGANTIMURNEWS- Paula Verhoeven ikut angkat bicara terkait kehebohan yang menyeret nama Baim Wong. Suami Paula jadi sorotan publik usai dianggap merendahkan martabat seorang kakek tua.

Paula terlihat membagikan potret Baim dan Kiano Tiger Wong di Instagram. Ia menuliskan rasa syukur karena Baim dan sang anak sudah menjadi bagian terpenting dalam hidupnya.

"MasyaAllah Tabarakallah. My support system (Sistem pendukung aku)," tulis Paula di Instagram, Rabu 13 Oktober 2021.

Baca Juga: KEK Gresik Akan Menjadi Smelter Single line Terbesar di Dunia

Selain itu Paula juga menyinggung perihal kebebasan orang dalam berpendapat. Paula juga merasa tak butuh pembenaran dari orang lain.

Paula seolah berusaha mengingatkan soal pentingnya memperbaiki diri sendiri dan tak menyalahkan orang lain. Ia merasa bahwa terkadang terlalu mementingkan orang lain juga bisa berdampak buruk.

"Orang berhak berpendapat, orang berhak men-judge, tapi yang tau diri kita itu kita sendiri. Nggak perlu juga Justification (Pembenaran) dari orang lain," tulis Paula.

Baca Juga: TERBARU, Jawa Barat Bertahan di Puncak Klasemen PON XX 2021, Berikut 10 Peringkat Klasemen Sementara

"Yang terkadang kita lupa itu untuk belajar jadi pemaaf, berhenti menjadi pembenci, berhenti menyalahkan orang, dan belajar memperbaiki diri. Karena kita terlalu fokus sama kehidupan orang lain," sambung Paula.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x