Squid Game Masuk 4 Nominasi di Screen Actors Guild Awards, Ini Daftarnya

- 13 Januari 2022, 09:12 WIB
  Poster squid game
Poster squid game / Instagram @netflixkr /

PRIANGANTIMURNEWS - Serial "Squid Game" rilis pada 17 September 2021 secara global di Netflix dan meraih atensi besar dari pecinta film dan serial.

Semenjak penayangan Squid Game yang memiliki sembilan episode itu, bukan hanya popularitas yang diraih melainkan juga berbagai penghargaan.

Termasuk yang terbaru, telah membuat sejarah dengan mencetak empat nominasi untuk Screen Actors Guild Awards (SAG) ke-28.

Baca Juga: Kabar Gembira Zodiak Virgo, Ramalan Kamis 13 Januari 2022, Karier dan Keuangan Tak Terkalahkan

Dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, pada 12 Januari waktu setempat, SAG Awards secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini dan “Squid Game” menjadi serial TV non-Inggris pertama yang dinominasikan untuk sebuah penghargaan.

Sebelumnya pada kategori film, “Parasite” yang juga dari Korea telah menjadi film berbahasa asing pertama yang memenangkan Penghargaan SAG untuk Penampilan Luar Biasa oleh Pemeran dalam Film pada tahun 2020.

Serial “Squid Game” telah dinominasikan untuk Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series, yang merupakan hadiah utama dalam kategori drama SAG Awards.

Baca Juga: Daftar Nama Asili Para Pemain Sinetron Cinta Anak Soleh MNCTV, Ada Alwi Assegaf

Squid Game masuk nominasi tersebut bersama “The Handmaid's Tale,” “The Morning Show,” “Succession,” dan “Yellowstone”

Para pemeran “Squid Game” yaitu Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon juga meraih nominasi untuk hadiah utama untuk aktor individu.

Lee Jung Jae masuk nominasi Outstanding Performance by a Male Actor in a Drama Series, dan akan berhadapan dengan Brian Cox "Succession”, Billy Crudup “The Morning Show”, Kieran Culkin “Succession”, dan Jeremy Strong  "Succession".

Baca Juga: Rumor Transfer: Dua Pemain Juventus Akan Pindah ke Arsenal; Valencia Diberi Kesempaan Rekrut Bek Spanyol

Sementara itu, Jung Ho Yeon akan melawan Jennifer Aniston “The Morning Show”, Elisabeth Moss "The Handmaid's Tale” Sarah Snook “Succession”, dan Reese Witherspoon “The Morning Show” untuk Outstanding Penampilan oleh Pemeran Wanita dalam Serial Drama.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x