RAMALAN TEBARU: 5 Zodiak yang Paling Susah Menyatakan Cinta

- 3 Februari 2022, 07:21 WIB
Bicara urusan cinta memang aneh. Kadang hati sudah meledak-ledak ingin mengungkapkan cinta, tetapi sulit.  5 zodiak susah menyatakan cinta
Bicara urusan cinta memang aneh. Kadang hati sudah meledak-ledak ingin mengungkapkan cinta, tetapi sulit. 5 zodiak susah menyatakan cinta /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS-   Aku cinta kamu adalah tiga kata yang bisa membuat ataupun menghancurkan satu hubungan asmara. Pernyataan cinta mungkin akan mengantarkan Anda kepada hubungan yang lebih erat dengan pasangan.

Tapi bagaimana jika Anda termasuk ke dalam golongan individu yang sulit menyatakan cinta, atau bahkan tidak bisa sama sekali. Ada beberapa individu yang merasa sulit menyatakan cinta dengan lantang.

Kebiasaan menimbang atau memastikan perasaan diri sendiri dan orang lain yang dimaksud menjadi kendala utama. Padahal kata I Love You itu ajaib, karena rasa bahagia bisa muncul hanya dengan tiga kata tersebut.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Selalu Banyak Alasan saat Dimintai Bantuan

Sayangnya, kita harus menerima bahwa ada beberapa individu yang tidak bisa mencurahkan perasaan, bahkan jika mereka sangat inginkan.

1. Capricorn
Individu yang lahir pada 22 Desember – 19 Januari ini memiliki kepribadian yang selalu mempertimbangan banyak hal, termasuk urusan percintaan. Jangankan mengutarakan secara lantang, untuk mengakui perasaan ke diri sendiri pun ternyata sulit.

Bukan tidak suka dengan Anda, tapi Capricorn hanya perlu mempertimbangkan berulang kali dampak kedepannya dari apa yang diutarakan. Pemikiran Capricorn sangat cermat, jadi segala investasi yang berhubungan dengan diri Capricorn termasuk percintaan, harus tepat tujuan.

Kisah cinta monyet sudah pasti nggak bakal kejadian pada orang berzodiak Capricorn, karena Capricorn tidak suka membuang-buang waktu.

Baca Juga: 5 Zodiak Pembohong, Kata-katanya Terdengar Sangat Meyakinkan tapi,,,

2. Virgo
Individu berzodiak Virgo memiliki kesadaran diri yang tinggi dan mereka sangat baik hati. Virgo juga tahu kapan mereka harus jatuh cinta dengan seseorang.

Mereka mengandalkan logika, jadi hal-hal pemanis tidak dibutuhkan olehnya. Kepribadian yang suka memperhatikan orang lain menjadi nilai lebih bagi Virgo, karena ia tahu saat posisinya dengan orang yang ia sukai berada di tempat dan tujuan yang sama.

Maka dari itu, tanpa pernyataan cinta, Virgo bisa masuk dengan leluasa dan memposisikan dirinya sebagai pasangan kekasih.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x