5+ Cara Agar Penampilan Menjadi Good Looking, Nomor 4 Sulit Dilakukan

- 21 Maret 2022, 06:33 WIB
Selalu bisa tampil  modis dan enak dipandang atau good looking jadi idaman setiap orang. Itu semua bisa dilakukan dengan melakukan 5 hal ini
Selalu bisa tampil modis dan enak dipandang atau good looking jadi idaman setiap orang. Itu semua bisa dilakukan dengan melakukan 5 hal ini /orami/


PRIANGANTIMURNEWS- Memiliki penampilan yang menarik tentunya jadi dambaan banyak orang. Seseorang bisa mengusahakan dirinya tampil menawan jika tahu bagaimana cara menjadi good looking. Menjadi menarik dan atraktif, tidak selalu berarti harus tampan atau cantik rupawan.

Dengan merasakan bahwa diri ini menarik dapat membuat kita juga jadi lebih positif dalam memandang hidup. Selain itu, penampilan juga masih dianggap menentukan pandangan orang lain terhadap seseorang. 

Untuk dapat berpenampilan menarik, seseorang dapat mengubah kebiasaan sehari-hari yang dapat meningkatkan nilai diri agar selalu terlihat lebih memesona.

Baca Juga: Simak Profil dan Biodata Lengkap Miguel Oliveira, Pemenang MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika

Penting untuk dicatat bahwa untuk dapat terlihat good looking tidak berarti seseorang harus mengikuti suatu standar kecantikan tertentu atau mencoba terlihat seperti orang lain.

Agar dapat menjadi good looking seseorang tidak harus menjadi sempurna. Menjadi menarik bisa dengan sesederhana mempelajari beberapa gaya yang sesuai dengan kepribadian. Yang pada intinya dapat menonjolkan keunikan yang dimiliki seseorang.


1. Miliki Tubuh yang Bersih dan Wangi
Penampilan yang bersih dan wangi adalah hal yang utama. Rutinlah mandi setiap hari dengan membersihkan seluruh bagian tubuh, termasuk rambut.

Baca Juga: Jadwal TV TransTV Hari Ini Senin, 21 Maret 2022: Tonton Ghost Rider Spirit of Vengeance dan End of A Gun

Lalu, gunakan pakaian yang nyaman dan bersih. Jangan sampai mengeluarkan bau tidak sedap, apalagi jika bertemu orang. Bau badan seseorang akan sangat mengganggu orang sekitarnya. Karena itu, hindarilah hal tersebut jika ingin terlihat menarik.

2. Menemukan Parfum yang Sesuai dengan Kepribadian
Cara menjadi good looking berikutnya adalah memilih parfum yang cocok untuk diri sendiri. Aroma yang menarik, sensual, atau orisinal dapat mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian seseorang dan menciptakan aura yang menarik. Untuk itu, pastikan agar menemukan parfum yang sesuai dengan gaya dan kenyamanan diri sendiri.

3. Berpakaian Rapi dan Sesuai dengan Bentuk Tubuh
Jika seseorang ingin benar-benar terlihat menarik dengan apa pun yang dikenakan, pastikan pakaian selalu bersih dan rapi. Busana yang murah pun akan terlihat menarik jika bersih, tanpa noda, dan tidak lecek. Penting juga untuk sesuaikan dengan bentuk tubuh agar enak dilihat.

Baca Juga: Jadwal TV SCTV Hari Ini Senin, 21 Maret 2022: Ada Dewi Rindu, Get Married, dan Love Story The Series

4. Terapkan Gaya Hidup Sehat
Gaya hidup sehat dapat membantu seseorang untuk menciptakan tubuh yang bugar dan menarik. Tubuh yang sehat dan menarik dapat membantu seseorang melawan masalah kepercayaan diri di lingkungan sosial, kecemasan, dan stres yang berlebihan.

Berolahraga, melakukan perawatan diri, mengonsumsi buah dan sayuran segar, merupakan cara terbaik bukan hanya untuk keindahan fisik tapi juga untuk menjaga kecantikan batin tetap bersinar.

5. Melakukan Perawatan Kulit
Memiliki wajah cantik tapi jika tidak dirawat tetap saja akan terlihat tidak menarik. Rutinitas perawatan kulit yang baik dapat membuat kulit terlihat glowing dan cerah. Ini menjadi bagian penting dari cara menjadi good looking yang perlu dilakukan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Orami Magazine


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x