5 Weton Menurut Primbon yang Akan Meraih sukses di Bulan Puasa Tahun 2022

- 31 Maret 2022, 18:00 WIB
Weton Menurut Primbon yang Akan Meraih sukses di Bulan Puasa Tahun 2022.
Weton Menurut Primbon yang Akan Meraih sukses di Bulan Puasa Tahun 2022. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS - Weton keberuntungan dan keberhasilan untuk mencapai kondisi yang sejahtera dalam kehidupannya, untuk sukses di bulan Puasa tahun 2022 tidaklah muncul begitu saja tetapi harus diikuti dengan tekad yang kuat dan niat yang besar.

Tak hanya itu weton seseorang yang ingin mendapatkan kesuksesan di bulan Puasa tahun 2022 haruslah trampil bersama tekadnya serta berusaha dengan rencana dan tujuan .

Dalam seni perhitungan Primbon Jawa ada beberapa weton yang memiliki keterampilan dan tekad yang kuat serta gigih dalam berusaha dan disiplin dalam menjalankan rencana dan tujuannya, agar mendapat kesuksesan di bulan puasa.

Baca Juga: Wajib Tahu! Sholat Dhuha Adalah Sedekah

Namun keberadaan seni perhitungan primbon jawa dalam hal ini adalah sebagai gambaran motivasi dan bahan untuk intropeksi diri agar selalu giat dalam bekerja dan pintar dalam memanfaatkan peluang.

1. Weton Jumat Kliwon

Weton ini memiliki neptu 14 yang sedikit bicara dan memiliki kepribadian yang pendiam semenjak kecil.

Dirinya sudah membiasakan diri, dalam suatu hal serta tidak mudah beralih haluan tekadnya yang begitu kuat serta niatnya yang begitu besar serta pandai dalam melihat peluang usaha dan mengatur keuangannya.

Kunci kesuksesan untuk weton ini di bulan puasa adalah memanfaatkan peluang yang ada yang dibarengi dengan tekad yang kuat serta kemauan yang besar dan juga menyisihkan uangnya untuk bersedekah.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Naura Komputer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x