6 Perubahan Prilaku Konsumen di Bulan Suci Ramadhan

- 4 April 2022, 09:50 WIB
Perubahan prilaku konsumen di bulan Ramadhan.
Perubahan prilaku konsumen di bulan Ramadhan. /YouTube Safrin Muhammad/

PRIANGANTIMURNEWS - Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, dan juga bulan yang sangat spesial bagi seluruh umat muslim di dunia.

Bulan Ramadhan juga merupakan bulan spesial bagi para pemilik bisnis karena dibulan Ramadhan Ini perilaku konsumen berbeda dibanding dengan bulan-bulan biasa.

Bulan Ramadhan juga merupakan bulan adanya perubahan pola makan pola tidur hingga tradisi serta ibadah yang dilakukan selama bulan suci Ramadhan

Momen bulan suci Ramadhan juga menjadi bulan yang sangat diperhatikan bagi para pelaku bisnis baik online mau pun secara langsung.

Bulan suci Ramadhan juga sangat tepat untuk dijadikan strategi promosi dan marketing yang lebih efektif dan tepat sasaran.

Baca Juga: Anjuran Memperbanyak Shalawat pada Hari Jum'at

Bulan suci Ramadhan adalah moment perubahan perilaku kebiasaan konsumen khususnya bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Chennel YouTube Safrin Muhammad Senin 4 April 2022 menyebut, bulan suci Ramadhan sebagai perubahan prilaku manusia diantaranya:

1. Prubahan prilaku waktu istirahat yang jauh lebih banyak dibanding sebelumnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Safrin Muhammad


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x