Keberuntungan dan Naas yang Lahir pada Sabtu Pahing, Simak Baik-baik

- 21 Mei 2022, 08:49 WIB
 Ilustrasi Keberuntungan Sabtu Pahing./Pixabay
 Ilustrasi Keberuntungan Sabtu Pahing./Pixabay /

PRIANGANTIMURNEWS - Setiap weton (hari dan pasaran) memiliki keberuntungan dan naas sebagai bagian dari sistem alam.

Apa itu hari keberuntungan dan naas? Secara sederhana hari keberuntungan dapat dipahami sebagai hari yang dikendalikan oleh weton.

Sedangkan hari naas adalah hari yang mengendalikan power energi weton. Weton sabtu pahing menempati posisi Chakra Mahkota Bumi (sabtu) yang berelemen tanah, serta Chakra Jantung Langit (pahing) yang berelemen api.

Baca Juga: Fakta Menarik Real Madrid vs Real Betis, Ditutup dengan Skor Imbang 0-0 dalam Laga Liga Spanyol

Hari keberuntungan sabtu pahing adalah jum'at pon. Hari sabtu menguasai hari jum'at, serta pasaran pahing mengendalikan pasaran pon.

Naas weton sabtu pahing berada pada senin wage. Senin (elemen kayu) adalah pengendali sabtu (elemen tanah). Sedangkan pasaran wage (air/utara) menjadi pengendali pahing (api/selatan).

Selain itu hari keberuntungan dan naas ditandai dengan menipisnya aura seseorang. Sehingga kita butuh memohon perlindungan pada Tuhan agar selalu dalam keselamatan.

Baca Juga: Cek Ramalan Zodiak Virgo, Leo dan Taurus Hari ini Sabtu 21 Mei 2022 Tentang Karir, Cinta dan Kesehatan

Misal jika orang tidak "mengenal" Tuhan saat hari naas auranya hanya setebal 3 cm, maka dia akan lebih mudah diserang makhluk lain/astral ataupun dapat celaka lainnya.

Tetapi jika orang yang berilmu dan memohon perlindungan Tuhan, walau berada di hari naas auranya bisa setebal 10 cm bahkan lebih. Dzat Tuhan diatas semua energi, Semua makhluk bergantung padaNYA.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @nstr_feed


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x