Rahasia 4 Weton Mahaguru Agung dan Berkuasa Menurut Kitab Primbon Jawa Astawara

- 5 Maret 2022, 11:07 WIB
ilustrasi Weton Jawa Kuno astawara.
ilustrasi Weton Jawa Kuno astawara. /Screenshot YouTube Nasib dan Hoki/

PRIANGANTIMURNEWS- Empat weton Mahaguru mereka diramalkan mempunyai keagungan dan berkuasa menurut primbon Jawa kuno astawara.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari YouTube Nasib dan Hoki, guru kitab primbon jawa memiliki banyak metode untuk melihat gambaran watak sifat kepribadian dan juga kerejekian seseorang yang lahir pada weton tertentu.

Salah satu metodenya adalah dengan perhitungan astawara perhitungan ini dilakukan dengan metode siklus 8 harian dimana akan didapatkan delapan kategori watak weton salah satunya adalah seseorang yang wetonnya masuk pada astawara.

Baca Juga: 3 Drama Tiongkok TOP WeTV yang Dapat Ditonton Gratis, Ada Hello The Sharpshooter dan Royal Feast

Maka akan memiliki sifat-sifat penuh keagungan dan mempunyai kuasa dirinya dapat menjadi tuntunan pengajar sekaligus penunjuk jalan bagi orang-orang disekelilingnya terkejut.

Metode perhitungan astawara Jawa akan berbeda dengan perhitungan astawara Bali,

Namun definisi watak dari masing-masing 8 kategorinya adalah sama ramalan astawara ini dibuat dengan harapan agar setiap weton yang disebutkan dapat semakin mengenal watak dan karakternya.

Maupun kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya sehingga dengan demikian akan dapat dilakukan antisipasi ataupun perubahan-perubahan sifat untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Berikut ini adalah empat weton Maguro mereka diramalkan memiliki keagungan dan kekuasaan menurut primbon Jawa astawara.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube Nasib dan Hoki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x