Penting Bagi Kita Untuk Tidak Membaca Buku Hanya Dari Judulnya

- 22 Mei 2022, 17:04 WIB
Buku Mau Sukses Atau Gagal.
Buku Mau Sukses Atau Gagal. /Nanang Yudi/

PRIANGANTIMURNEWS- Kereta berhenti pada salah satu stasiun yang berada di Kota Boston, Amerika Serikat. Lalu keluarlah sepasang suami istri yang mengenakan pakaian yang sederhana.

Sang istri memakai pakaian dari katun, sementara suaminya mengenakan pakaian sederhana yang ia jahit sendiri dengan tangannya.

Dengan langkah yang malu-malu dan pelan, sepasang suami istri itu langsung menuju kantor rektor Universitas Harvard, sementara mereka belum memiliki janji sebelumnya.

Baca Juga: Viral Aksi Pencurian HP Terekam CCTV, Diduga Pencuri Lolos dari Kejaran Warga

Sekretaris di kantor rektor universitas mengatakan kepada suami istri dari desa itu,"Rektor sangat sibuk dan tidak akan dapat menemui kalian dalam waktu dekat,". Namun ia segera di jawab oleh wanita desa itu dengan tegas," kami akan menunggunya.

Sepasang suami istri itu menunggu berjam-jam, dimana sekretaris kantor benar-benar mengacuhkan mereka dengan harapan mereka akan kehilangan harapan dan semangat yang terlihat di wajah mereka dan kemudian akan pergi 

Namun, apa boleh buat, sepasang suami istri itu sepertinya datang untuk keperluan yang sangat penting. Akan tetapi dengan berjalannya waktu, dan kengototan suami istri itu, emosi sang sekretaris mulai naik.

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea 'On Your Wedding Day': Perjuangan Mendapatkan Kembali Cinta Pertama

Dan ia memutuskan untuk memotong waktu sang rektor, dan memohon kepadanya agar menemui mereka berdua selama beberapa menit agar mereka bisa pergi.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Buku Mau Sukses atau Gagal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x