Cerita Ani Mantan TKW di Hongkong Menikah dengan Pria Bule Hingga Kini Langgeng, Netizen Salut, Jujur Apa Adan

- 29 Juni 2022, 08:22 WIB
   Ani mantan TKW di Hongkong dan suaminya (pria bule yang budiman) saat menceritakan pertemuan mereka. /Tangkapan layar Instagram @real_ani_ibu_rt
  Ani mantan TKW di Hongkong dan suaminya (pria bule yang budiman) saat menceritakan pertemuan mereka. /Tangkapan layar Instagram @real_ani_ibu_rt /

PRIANGANTIMURNEWS - Cerita seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia bernama Ani, yang bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) di Hongkong.

Ani menceritakan awal pertama kali bertemu dengan pria bule yang budiman pada 20 Desember 2010 di sebuah kafe kala itu.

Ani dan pria tersebut (kini jadi suaminya) bertemu ketika ada pekerjaan trip di Hongkong dan tidak sengaja bertemu, ketika dia pindah majikan saat mengisi libur.

Baca Juga: Bocah Dilemparkan Ibu Kandungnya ke Sungai Denai, Sudah 2 Hari Hilang

Sang pria itu menemui Ani di Hongkong tiga atau empat bulan sekali hanya singgah ketika urusan kerja, namun mengubah nasib Ani menjadi TKW.

Seperti dilansir Priangantimurnews.com dari akun Instagram @real_ani_ibu_rt, Rabu 29 Juni 2022.

Dia mengunggah sebuah video singkat awal bertemu dengan pria bule yang budiman, hingga akhirnya menikah dan menjadi suaminya.

Ani mengungkapkan pria yang kini menjadi suaminya tahu, pekerjaan dia mengurus rumah tangga di majikan. Namun tidak menyurutkan cintanya hingga ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Jodoh Tak Kunjung Datang, Aa Gym: Itu Rahasia dan Mintalah kepada Allah SWT

"12 Tahun yang lalu ketika saya masih jadi TKW di Hongkong, berjuang untuk mengubah nasib dan melunasi semua tanggungan hidup".

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @real_ani_ibu_rt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x