Inilah Jimat Pesugihan Tanpa Tumbal dan Resiko! Cek Faktanya

- 25 Agustus 2022, 20:48 WIB
Ilustrasi Jimat pesugihan.
Ilustrasi Jimat pesugihan. /Instagram/@wuotelife/



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini jimat pesugihan tanpa tumbal adalah sarana memperlancar rezeki atau meningkatkan kekayaan secara spiritual. Ini Jimat pesugihan tanpa tumbal, tanpa pantangan, tanpa resiko.

Sebab datangnya kekayaan tetap melalui cara-cara yang wajar bukan melalui jimat pesugihan ini. Sama sekali bukan berarti bahwa uang akan datang begitu saja. Tetapi yang terjadi adalah, usaha anda dimudahkan jalannya. Sehingga selalu lancar dan penghasilan pun meningkat sesuai harapan.

Bagi Anda yang berkecimpung di dunia perdagangan, jimat pesugihan sekaligus berfungsi sebagai pelaris atau penyedot datangnya pembeli.

Baca Juga: Wajib Tahu, Inilah Deretan 3 Legenda Dunia yang Melatih di Indonesia!

Karena itu biasanya jimat pesugihan ditempatkan di lokasi berjualan. Tidak harus berada di titik yang terlihat oleh pembeli, yang penting berada di lokasi jual beli saja sudah cukup.

Diketahui ada ada seseorang berjualan baju,  yang mengaku dagangannya tidak begitu laku. Padahal di saat yang sama ada pedagang baru yang usahanya sudah lebih maju.

Orang tersebut ini mengutarakan keheranannya. Dagangan sama, harga sama, promosi yang dilakukan juga kurang lebih serupa. Tetapi kenapa hasil akhirnya berbeda?

Baca Juga: Pertandingan Persahabatan Barcelona Vs Manchester City, Guru Vs Murid!

Apa itu berarti jalan rezeki orang ini seret? Bisa jadi. Memang tanpa di sadari ada berbagai hal yang bisa menyumbat jalur peruntungan rezeki. Termasuk diantaranya adalah pikiran buruk, karma dan rasa tidak ikhlas dalam bekerja.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @pakarkejawen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x