Beginilah Kalau Masa Lalu Ketahuan Suami! Cek Faktanya!

- 29 Agustus 2022, 22:20 WIB
Ilustrasi suami marah kepada istri karena ketahuan masa lalunya.
Ilustrasi suami marah kepada istri karena ketahuan masa lalunya. /Pexels/



PRIANGANTIMURNEWS - Sebelum menikah mungkin kita adalah orang yang sering mendekati maksiat, Namun bagaimana jika ditengah percakapan suami istri, masa lalu ini tak sengaja terungkap?

Hakikat nya jangan pernah ceritakan keburukan masa lalu kita kepada pasangan "Siapa yang tertimpa musibah maksiat dengan melakukan perbuatan semacam ini (perbuatan zina) hendaknya ia menyembunyikannya sesuai dengan kerahasia yang Allah berikan" HR. Hakim

Ketika sang suami mengetahui masa lalu sang istri, bisa jadi respon nya adalah kesal hingga ingin berpisah, namun ada juga yang menerima hingga ingin menjaga sang istri untuk tidak kembali ke masa jahiliyah nya.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Parah! Status Yoris Terbukti Bahwa Yosep yang Ingin Rumah TKP!? Benarkah? Cek Faktanya!

Beruntung jika sang suami merespon nya dengan pikiran yang terbuka dan menerima. Jika sebaliknya maka yakin kan sang suami bahwa sang istri sudah benar-benar berhijrah.

Jika sang suami perlu waktu untuk menyendiri dan berpikir, kasih ruang dan sampaikan bahwa saat ini cinta nya sudah ada pada sang suami sepenuhnya.

Jika sudah pada titik sang suami menerima dan memaafkan, maka jangan kecewakan dirinya, mintalah dukungan dan arahan agar sang istri tetap terjaga menjadi istri solehah.

Baca Juga: Formasi Terkini Persib Jelang Bertanding Dengan PSM Makassar! Luis Milla Kesulitan Terpkan Tiki-Taka Barcelona

Masa lalu mengajarkan kita untuk tidak jatuh dilubang yang sama di kemudian hari. Lihatlah kedepan, karena masih banyak yang harus diselesaikan satu persatu bersama sang kekasih.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @catatandewasa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah