Inilah Keistimewaan Orang yang Lahir di Hari Jumat

- 7 Oktober 2022, 15:00 WIB
Inilah Keistimewaan orang yang lahir di hari Jumat.
Inilah Keistimewaan orang yang lahir di hari Jumat. /YouTube/Nasib & Hoki/

PRIANGANTIMURNEWS- Di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa orang yang lahir di hari Jumat adalah pemegang segel Cakra ajna bumi dengan elemen air besar.

Orang yang lahir di hari Jumat juga disimbolkan dengan burung merak, dengan elemen air besar.

Kelahiran jumat adalah orang yang sangat peduli terhadap sekitarnya, tak hanya itu wawasan mereka juga terbilang luas dan terbiasa melakukan yang terbaik untuk memastikan semuanya berjalan dengan lancar.

Baca Juga: RESMI, KAPOLRI Umumkan 6 Tersangka Atas Tragedi Kanjuruhan Malang, Siapa Saja?

"Jika hari Kamis dilambangkan dengan sifat angin maka hari Jumat adalah sifat air dimana memiliki persamaan dengan elemennya," dikutip PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com dari Chennel YouTube Nasib dan Hoki Jumat 7 Oktober 2022.

Sifat dasar air adalah tenang menyejukkan, tapi mampu menghanyutkan mereka. Yang lahir di hari Jumat cenderung mempunyai sifat yang kalem dan bijaksana.

Pemilik weton kelahiran Jumat mempunyai jiwa kepemimpinan yang teramat baik, sosoknya adalah pekerja keras, pantang menyerah dan selalu terlihat bahagia dalam segala kondisi.

Baca Juga: Keistimewaan Hari Kelahiran Kamis, Jumat dan Sabtu

Disamping itu pemilik kelahiran Jumat juga cenderung enggan menunjukkan kesusahannya dihadapan orang lain, hatinya kuat dan tegar dalam menghadapi bermacam cobaan.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Nasib dan Hoki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x