Manfaat Garam dan Air Tawar Hilangkan Plek Hitam di Wajah

- 6 November 2022, 11:06 WIB
Ilustrasi manfaat garam dan air tawar bagi wajah.
Ilustrasi manfaat garam dan air tawar bagi wajah. /instagram @sehatyuks.id
 
PRIANGANTIMURNEWS - Biasanya plek hitam diwajah anda menjadi permasalahan yang sangat serius, terutama bagi kaum hawa yang wajahnya memerlukan perawatan secara rutin.
 
Untuk menghilangkan plek hitam diwajah anda memang bukan hal yang mudah, sangat membutuhkan perawatan dari seorang dokter khusus ahli kulit secara berjenjang.
 
Tentu dengan melakukan perawatan rutin wajah untuk menghilangkan plek hitam itu tidak boleh sembarangan karena kulit muka itu lembut dan tipis.
 
 
Perawatan kulit menghilangkan plek hitam di wajah selain mbutuhkan waktu yang cukup lama juga pengeluaran biaya pun menjadi pemikiran bagi yang belum mampu.
 
Namun bagi Allah tidak ada yang sulit atau tidak ada yang tidak  mungkin dengan cara dan media apa saja bisa dilakukan  ketika sudah di kehendaki plek hitam bisa dengan mudah bisa hilang.
 
Mungkin bagi anda ada yang didak mengira  bahwa air tawar dan garam bisa dijadikan media untuk membantu menghilangkan plek hitam diwajah.
 
1 Gunakan garam campur air tawar Anda cukup menyediakan setengah sendok garam dapur dan satu sendok air tawar.
 
 
Proses selanjutnya setengah sendok garam dan satu sendok air aduk hingga tercampur atau merata.
 
Penggunaannya anda hanya cukup mengoleskan campuran garam dengan air tawar tersebut secara merata ke wajah.
 
Tunggu sampai beberapa menit lalu bilas dengan air dingin hingga bersih. Simple kan caranya. Selamat mencoba semoga Allah menghendaki apa yang anda lakukan.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @sehatyuks.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x