Besok, Share Ini! 25 Quotes untuk Status WA, IG dan FB di Hari Ayah Nasional 12 November 2022

- 11 November 2022, 17:40 WIB
Ilustrasi seorang ayah yang menyayangi anaknya./pixabay
Ilustrasi seorang ayah yang menyayangi anaknya./pixabay /

PRIANGANTIMURNEWS - Berbeda dengan Hari Ayah Sedunia yang selalu dirayakan setiap minggu ketiga bulan Juni, di Indonesia Hari Ayah Nasional diperingati setiap tanggal 12 November. 

Ayah merupakan sosok orang tua yang bertanggungjawab terhadap hal materi, pendidikan dan finansial di dalam rumah. Ia adalah kepala rumah tangga yang terkadang harus bersikap tegas dan terkadang harus bersikap lembut. 

Setiap ayah memiliki caranya sendiri-sendiri dalam mendidik anak. Tentu, kamu pun merasakan bagaimana perlakuan ayahmu terhadapmu, dan perlakuan ayah temanmu terhadap temanmu. 

Baca Juga: Pemdes Parigi Salurkan Bantuan Pasca Banjir di Perum Griya Asri Parigi

Dibalik tegas dan marahnya seorang ayah, pasti tersimpan kasih sayang besar kepada anaknya.

Semarah apapun seorang ayah, ia tetap menjadi kekuatan cinta, dukungan, dan bimbingan yang selalu ada dalam hidupmu. 

Kamu mungkin sulit untuk mengetahui kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan kekagumanmu ketika tiba saatnya untuk menghormatinya di Hari Ayah.

Tetapi dengan hari besar yang akan datang pada 12 November 2022 daftar beragam quotes Hari Ayah terbaik di bawah ini dapat membantumu menemukan sentimen yang tepat untuk ditulis sebagai pesan di kartu Hari Ayah, caption di media sosial atau apapun yang kamu rencanakan untuk mengomunikasikan pemikiranmu tahun ini.

Baca Juga: Sudah Tayang! Ini Link Nonton Bad Boys vs Crazy Girls Episode 10 di VIU

Mulai dari bijak hingga pedih, super manis hingga sekadar lucu, kutipan ini berasal dari selebritas, penulis, dan nama terkenal lainnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Good Housekeeping


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x