Mahfud MD Ceramah Kebangsaan di Halaqah IAILM Suryalaya, Begini Kesan Ketua IKIAD Tasikmalaya

- 10 Oktober 2023, 19:50 WIB
 Ketua Ikatan Kekeluargaan Istri Anggota Dewan (IKIAD) Kabupaten Tasikmalaya, Khifayati Nursetiana (kerudung putih corak) bersama Menkopolhukam RI, Prof. Mahfud MD di Aula Kampus Suryalaya./HO IKIAD
Ketua Ikatan Kekeluargaan Istri Anggota Dewan (IKIAD) Kabupaten Tasikmalaya, Khifayati Nursetiana (kerudung putih corak) bersama Menkopolhukam RI, Prof. Mahfud MD di Aula Kampus Suryalaya./HO IKIAD /

Tasikmalaya, PRIANGANTIMURNEWS- Ceramah Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Republik Indonesia, Mahfud MD dalam Halaqah Kebangsaan yang bertema "Mewujudkan Pemilu 2024 yang Demokratis Merawat Kebhinekaan" disambut antusias.

Halaqah Kebangsaan tersebut diselenggarakan di aula Kampus Suryalaya  dengan peserta yang hadir diantaranya mahasiswa, dosen, pengurus yayasan serba bakti Ponpes Suryalaya dan tamu undangan.

"Ceramah kebangsaan Prof. Mahfud MD memang sangat luar biasa, terimakasih Prof. Mahfud MD atas ilmunya. Terimakasih juga kepada IAILM Suryalaya," ungkap Ketua Ikatan Kekeluargaan Istri Anggota Dewan (IKIAD) Kabupaten Tasikmalaya, Khifayati Nursetiana, Selasa, 10 Oktober 2024.

Baca Juga: Temuan 12 Senjata Api di Rumah Dinas Mentan Syahrul Yasin Limpo Harus Diproses Hukum, Ini kata Mahfud MD

Menurutnya, ceramah dari Menkopolhukam Mahfud MD sangat menginspirasi tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam kebhinekaan.

"Ceramahnya sangat mencerahkan dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang demokratis, karena memang kita semuanya harus tetap menjaga persatuan walaupun pilihan warna berbeda," tutur Teh Khifa panggilan akrab Khifayati Nursetiana.

Istri Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya ini, menegaskan akan pentingnya mewujudkan pemilu 2024 yang demokratis dan hal tersebut tentunya sangat didambakan oleh semuanya.

"Halaqah Kebangsaan yang di inisiasi oleh pihak kampus (Suryalaya) saya sangat mengapresiasi, hikmahnya saya mendapatkan langsung ilmu dari sosok Menkopolhukam," tuturnya.

Baca Juga: PKS Silaturahmi Kebangsaan ke Partai NasDem, Apakah Terkait Pilpres

Khifayati juga mendoakan pemilu 2024 mendatang yang demokratis dan terciptanya iklim yang baik untuk kemajuan bangsa Indonesia dengan selalu menjaga bhinneka tunggal Ika.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x