Ustadzah Rida Maulida Nur Aksi Indosiar akan Tampil pada Tabligh Akbar HUT Ke-22 Kota Tasikmalaya

- 10 Oktober 2023, 17:45 WIB
Ustadzah Rida Maulida Nur dan Ustadz Wijayanto akan hadir dalam Tabligh Akbar dalam rangka memeriahkan HUT Ke-22 Kota Tasikmalaya pada Kamis,26 Oktober 2023 yang akan datang/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Ustadzah Rida Maulida Nur dan Ustadz Wijayanto akan hadir dalam Tabligh Akbar dalam rangka memeriahkan HUT Ke-22 Kota Tasikmalaya pada Kamis,26 Oktober 2023 yang akan datang/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-22 Tasikmalaya masih terus berjalan.

Salah satu acara yang telah diagendakan oleh Pemkot Tasikmalaya adalah acara Tabligh Akbar yang akan digelar pada Kamis,26 Oktober 2023.
Tabligh Akbar ini akan dilaksanakan di Bale Kota Tasikmalaya.

Tabligh Akbar tersebut akan menghadirkan penceramah muda asal Kota Tasikmalaya yakni Ustadzah Rida Maulida Nur. Ustadzah Rida merupakan jebolan acara AKSI Indosiar 2023.

Baca Juga: Inilah Para Juara dalam Rangka Memeriahkan Milangkala Ke-22 Kota Tasikmalaya Tingkat Kelurahan Panglayungan

Ajang AKSI Indosiar adalah acara reality show berupa pencarian bakat ustadz dan ustadzah. Acara AKSI ini ditayangkan pada bulan Ramadhan lalu saat menjelang sahur.

AKSI sendiri kependekan dari Akademi Sahur Indosiar. Dalam ajang tersebut Ustadzah Rida yang merupakan alumni dari MAN Awipari Kota Tasikmalaya ini berhasil masuk sampai lima besar.

Kepastian Ustadzah Rida Maulida Nur mengisi Tabligh Akbar pada Kamis 26 Oktober 2023 yang akan datang ini dibenarkan oleh Hj.Yeyeh Suhayati,S.Pd.i yang merupakan Ibunda dari Ustadzah Rida kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com pada Selasa, 10 Oktober 2023.

Baca Juga: Komunitas Onthel dan Jampana RW 13 BRP Panglayungan Siap Meriahkan Milangkala ke 22 Kota Tasikmalaya

"Betul,ananda Rida akan mengisi acara Tabligh Akbar dalam rangka HUT ke-22 Kota Tasikmalaya pada Kamis Yang akan datang,"ujar Hj.Yeyeh.

Masih kata Hj.Yeyeh, dalam Tabligh Akbar tersebut akan tampil juga Ustadz Wijayanto.
Seperti diketahui Ustadz Wijayanto sendiri adalah salah satu juri pada acara AKSI yang Ustadzah Rida ikuti.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x