Diduga Jantung, Chef Haryo Pramoe yang Dikenal Murah Hati Tutup Usia

- 22 Desember 2023, 19:07 WIB
 Chef Haryo Pramoe meninggal dunia di usia 48 tahun./Instagram
Chef Haryo Pramoe meninggal dunia di usia 48 tahun./Instagram /

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar duka dari dunia masak memasak. Chef Haryo Pramoe meninggal dunia di usia 48 tahun pada Kamis 21 Desember 2023.

Sebelumnya Chef Haryo yang dikenal humbel itu memiliki Riwayat penyakit jantung dan sempat menjalani operasi.

Menurut pengakuan sang istri, Josephine Imelda, kondisi kesehatan mendiang Chef Haryo sebelum menghembuskan napas terakhirnya, chef yang tak sungkan membagi ilmu itu sudah 2 tahun belakangan harus berjuang melawan penyakit jantung yang kerap kambuh.

Baca Juga: Mahasiswa UI Ditemukan Tak Bernyawa di Kost Kawasan Depok, Ini Penyebabnya

"Memang sudah lama sakit jantung. Dua tahunan ini suka kambuh. Cuma dari kemarin dia merasa menggigil badannya, mungkin karena dia terlalu kedinginan," ungkap Imelda, Kamis 21 Desember 2023.

Ia mengatakan, kondisi mendiang belakangan mengalami demam yang berubah-ubah. Keluarga juga sempat memberikan obat sesuai dengan kebutuhannya.

"Berapa hari ini panasnya naik turun. Kita kasih obat biasa aja, tapi indikasi dia sesak napas enggak bilang. Biasanya kalau kejadian itu kita cepat lariin ke rumah sakit Harapan Kita," kata Imelda. 

Baca Juga: Bermain Imbang 0-0 Telak Bali United! Kevin Ray Mendoza Akui Hal Ini

Imelda sendiri masih berada di kantor saat mendapat laporan menurunnya kesehatan Chef Haryo dari asisten rumah tangga. Ia pun segera meminta anaknya membelikan obat untuk almarhum.

"Pembantu saya telepon waktu saya lagi di kantor. ‘Bu bapak menggigil lagi’, ya sudah, saya bilang kasih obat saja, saya suruh anak saya beli obat," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x