Well! Ternyata Cowok Sunda Terganteng di Indonesia Lho! Ini Faktanya

- 18 Januari 2024, 06:30 WIB
Ilustrasi survey Goodstats: Suku Sunda diposisi pertama penghasil cowok ganteng di Indonesia/Instagram/@tembangsunda
Ilustrasi survey Goodstats: Suku Sunda diposisi pertama penghasil cowok ganteng di Indonesia/Instagram/@tembangsunda /

PRIANGANTIMURNEWS - Indonesia adalah negara multi kultural. Di negeri nan indah ini ada ribuan suku bangsa dengan bahasa, budaya dan adat istiadat berbeda.

Dari banyaknya suku bangsa di Indonesia tersebut,banyak yang disematkan sebagai 'penghasil' wanita atau laki-laki dengan paras yang cantik atau ganteng.

Dilansir dari hasil survey Goodstats pada akhir Desember 2023, suku bangsa Sunda ternyata suku dengan penghasil wanita atau laki-laki tercakep di Indonesia.

Baca Juga: Gunung Lewotobi Laki-laki Mengancam Warga Flores Timur, PVMBG Ingatkan Warga Tetap Waspada dan Tenang

Goodstats sendiri adalah media dibawah naungan Good News From Indonesia.Goodstats, fokus menyajikan informasi berkualitas berdasarkan pendekatan data dan angka.

Setiap data yang dirilis Goodstats disajikan dengan format semenarik mungkin agar enak dinikmati dan dikemas sesederhana mungkin agar mudah dipahami.

Dari data yang dirilis Goodstats tersebut Suku Bangsa Sunda menempati posisi teratas sebagai penghasil laki-laki ganteng. Sunda berhasil meraih point 56 persen.

Baca Juga: Diduga Korban Pembunuhan, Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Mengapung di KBT Cakung

Sekedar informasi, Suku Sunda adalah suku bangsa yang mayoritas mendiami Provinsi Banten dan Jawa Barat. Kata Sunda sendiri berasal dari bahasa Sansekerta yakni Sund atau Suddha yang memiliki arti terang, bersinar, putih dan berkilau.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @tembangsunda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x