Kisah Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck, Mantan yang Tertunda 18 Tahun!

- 18 Juli 2022, 18:28 WIB
Kisah cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck mantan yang tertunda 18 Tahun, akhirnya menikah juga.
Kisah cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck mantan yang tertunda 18 Tahun, akhirnya menikah juga. /CBSNEWS/



PRIANGANTIMURNEWS - Dikabarkan Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah, pasangan itu mengkonfirmasi pernikahan mereka di situs web dan buletin Lopez.

Dalam sebuah postingan berjudul "We Did It", pengantin baru itu menyebut pernikahannya sebagai "malam terbaik yang pernah ada" dan membagikan banyak foto dan video Jennifer Lopez dan Ben Affleck, keduanya berpakaian putih, dari malam pernikahan mereka.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah memakai baju coupl putih dalam pernikahan kecilnya di Las Vegas, yang terkenal dengan upacara drive-through terowongan cintanya.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ternyata Ini Bedanya Striker dan Second Striker!

Lisensi dikeluarkan untuk Benjamin Geza Affleck dan Jennifer Lopez, yang juga terdaftar sebagai Jennifer Affleck.

Pasangan superstar, yang dikenal di tabloid sebagai "Bennifer," memiliki romansa angin puyuh di awal 2000-an tetapi berpisah pada 2004. Ben Affleck menikah dengan aktris Jennifer Garner.

Satu tahun kemudian, tetapi pasangan itu bercerai pada 2018. Jennifer Lopez menikah dengan penyanyi Marc Anthony pada tahun 2004, tapi mereka juga bercerai pada tahun 2014. Ben Affleck dan Jennifer Lopez kemudian bersatu kembali pada tahun 2021.

Baca Juga: Info Transfer Pemain Barcelona: Mengejutkan, Ini Alasan Robert Lewandowski Gabung Barcelona?

Setahun setelah reuni mereka, Jennifer Lopez mengumumkan pertunangannya dengan Ben Affleck di situs webnya pada bulan April.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: CBSNEWS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah