Fenomena Langka! Pegunungan di Mekkah Menghijau Asri Dipandang Mata

- 9 Januari 2023, 16:02 WIB
Pemandangan suatu Pegunungan di Makkah Arab Saudi yang hijau, asri dan indah dipandang mata/Instagram @narasinewsroom/Ade Advian Achmad/pritimnews.
Pemandangan suatu Pegunungan di Makkah Arab Saudi yang hijau, asri dan indah dipandang mata/Instagram @narasinewsroom/Ade Advian Achmad/pritimnews. /

PRIANGANTIMURNEWS - Pemandangan langka terjadi! Wilayah Makkah yang biasanya gersang, kering dan tandus kini berubah menjadi hijau.

Penomena ini baru pertama terjadi. Video pemandangan pegunungan di Makkah yang hijau dan Asri ini dibagikan akun Instagram @narasirnewsroom dan dilansir priangantimurnews.com pada Senin, 9 Januari 2023.

Penomena ini tentu saja sesuatu yang menakjubkan. Karena selama ini kita mengenal Makkah yang merupakan Kota Suci umat Muslim adalah sebuah kawasan yang tandus dan gersang.

Baca Juga: BIKIN SEMUA SENANG! 5 Kabar Baik Timnas Indonesia Jelang Semifinal Leg Kedua, Vietnam Cemas dan Pasrah!

Terjadinya perubahan pegunungan di Makkah menjadi hijau dan ditumbuhi tanaman karena curah hujan yang tinggi.

Sejak Desember 2022 di Kawasan Arab Saudi tercatat curah hujan terjadi terus menerus dan berlangsung dalam waktu yang sangat lama dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Curah hujan yang melimpah dan terjadi lama ini membuat sejumlah wilayah terutama bagian Barat Arab Saudi ditutupi tanaman dan rumput menghijau.

Unggahan video dari Instagram @narasinewsroom ini mendapat beberapa komentar netizen.

" Maha Benar.. Allah dan Rosul-Nya. " tulis netizen.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: instagram @narasinewsroom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x