Maher Zain Kunjungi Pusat Gempa Turki, Membagikan Makanan dan Berbagi Cerita

- 14 Februari 2023, 10:30 WIB
  Penyanyi muslim Maher Zain, membagikan momen saat dirinya dan Tim berada di Kota Kahramanmaras untuk mendistribusikan makanan dan kebutuhan lainnya.
Penyanyi muslim Maher Zain, membagikan momen saat dirinya dan Tim berada di Kota Kahramanmaras untuk mendistribusikan makanan dan kebutuhan lainnya. /Anadolu/

PRIANGANTIMURNEWS - Penyanyi muslim Maher Zain Minggu 12 Februari 2023 lalu kunjungi pusat gempa turki di Kahramanmaras.

Sampai saat ini penyanyi yang tengah naik daun dengan lagu Piala Dunia 2022 berjudul 'Tahayya' itu tengah berada di pusat gempa Turki, di Kahramanmaras.

Mendistribusikan makanan kepada korban terdampak dan penggalangan dana yang dilakukannya sejak beberapa hari yang lalu.

Baca Juga: Pertarungan Sengit Persib Vs PSM, Adu Taktik Dua Pelatih pada Duel Klasik
 
Zain, memang sebelumnya meminta dukungan untuk korban gempa di Turki dan Suriah, dalam story Instagram dan postingannya.

Dimana saat itu Zain, tengah menuju ke Provinsi Kahramanmaras yang merupakan pusat gempa. Membantu suplai makanan dan kebutuhan lain dari yang korban selamat.

Sembari mengupdate dan bercerita di Instagram dan Twitter tentang betapa hancurnya Turki saat ini, pasca diguncang gempa dahsyat minggu lalu yang meluluhlantahkan 10 provinsi.

Baca Juga: Menhan Prabowo Subianto Sebut Jawa Timur Konter Senjata Rahasia TNI

"Kami tengah berada di pusat Kota Kahramanmaras dan kehancuran yang terlihat di sini mengingatkan Kami pada salah satu zona perang. Subhanallah," ungkap Zain

"Kota ini adalah pusat gempa besar beberapa waktu lalu. Ratusan ribu orang kehilangan tempat tinggal. Kami harus membantu dengan cara apa pun yang kami bisa," lanjutnya cuitnya di Twitter.

Zain memperlihatkan kepada pengikutnya di Instagram, skala kehancuran yang besar di Kahramanmaras akibat gempa kembar itu benar-benar nyata dan mengerikan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Anadolu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x