Israel Diapers Force: Tentara Berpopok Bayi Tumbang oleh Diare akibat Keracunan Makanan

- 7 Desember 2023, 08:00 WIB
Israel Diapers Force (IDF) adalah umpatan untuk tentara Israel dari Netizen Indonesia dan Dunia karena kejahatannya dalam Genosida di Gaza, Palestina./Instagram/@littleproject.idn
Israel Diapers Force (IDF) adalah umpatan untuk tentara Israel dari Netizen Indonesia dan Dunia karena kejahatannya dalam Genosida di Gaza, Palestina./Instagram/@littleproject.idn /

PRIANGANTIMURNEWS - Israel Diapers Force adalah nama kutukan tepat untuk tentara Israel (IDF) dari netizen Indonesia  yang kesal atas Genosida di Jalur Gaza, Palestina.  

Seolah nama olok-olok tersebut semakin nyata. Surat kabar Israel, Yedioth Ahronoth pada Selasa, 5 Desember 2023 lalu.

Melaporkan bahwa IDF telah terserang penyakit diare parah dengan gejala suhu tubuh yang meningkat, sejak 7 Oktober 2023 lalu dan menjadi semakin parah.

Baca Juga: AS Menyetujui Penjualan Senjata ke Israel saat IDF Membombardir Gaza Melalui Serangan Udara

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Dr. Tal Brosh, Kepala Unit Penyakit Menular di Rumah Sakit Universitas Assuta Ashdod.

"Diare tela menyebar di kalangan tentara di selatan Israel, di berbagai wilayah konsentrasi, dan kemudian menyebar di antara tentara yang berperang di Jalur Gaza," ungkap Brosh.

Brosh menyampaikan awal mula mereka mengalami penyakit disentri tersebut diyakini akibat sumbangan makanan yang dikirim untuk IDF dari perusahaan atau individu.

Baca Juga: Israel Perluas Serangan Darat ke Gaza Selatan, Hamas: Mereka akan Menjebak dan Membantai!

Dirinya yakin bahwa sumbangan makanan tersebut tidak melalui tahapan prosedur pemeriksaan standar, dan dugaan itu dibenarkan pihak tentara IDF.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Yedioth Ahronoth


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x