Dunia Mengecam: Tentara Israel Bernyanyi dan Membaca Doa Yahudi di Masjid Jenin

- 15 Desember 2023, 10:00 WIB
Tentara berpopok Israel yang melakukan pelecehan umat Islam dengan melantunkan doa-doa Yahudi dan bernyanyi di Masjid Jenin pada Kamis, 14 Desember 2023.
Tentara berpopok Israel yang melakukan pelecehan umat Islam dengan melantunkan doa-doa Yahudi dan bernyanyi di Masjid Jenin pada Kamis, 14 Desember 2023. /Anadolu/

PRIANGANTIMURNEWS - Tentara Israel melakukan aksi pelecehan umat Islam, yang menimbulkan kecaman kemarahan dan kecaman di seluruh Dunia  

Israel Diapers Force (IDF) atau tentara berpopok Israel dengan tidak sopan bernyanyi dan membaca doa Yahudi di dalam Masjid Jenin, Tepi Barat, Palestina.

Tentara Israel sebelumnya melancarkan operasi militer di kamp pengungsi Jenin di Tepi Barat bagian utara.

Baca Juga: Pompa Air Laut Israel Banjiri Terowongan Hamas: Pasokan Air Tawar Gaza Terancam

Juga menyebabkan sedikitnya 11 warga Palestina tewas sejak Selasa, 12 Desember 2023 menurut Kementerian Kesehatan Palestina.

Setelah itu, video pelecehan umat Islam ramai menjadi perbincangan di semua platform media sosial dan media massa pada Kamis, 14 Desember 2023.

Menunjukan sikap yang memalukkan dan tidak berwibawa dari seorang tentara Israel yang dipuji-puji oleh media mereka dan sekutunya.

Dalam dua video yang tersebar luas. Mereka dilaporkan tengah menyanyikan lagu-lagu Hannukah Yahudi.

Baca Juga: Veto Gencatan Senjata Palestina-Israel: AS Ramai-Ramai Dikecam Dunia

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Al Jazeera


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x