Kejutan Untuk Pjs Bupati Pangandaran Dani Rhamdhan

- 1 Desember 2020, 20:39 WIB
Pjs Bupati Dani Ramdhan saat meniup lilin di kue ulang tahun, Selasa, 1 Desember 2020.
Pjs Bupati Dani Ramdhan saat meniup lilin di kue ulang tahun, Selasa, 1 Desember 2020. /PRIANGANTIMURNEWS/AGUS/
PRIANGANTIMURNEWS-
Suguhan sejumlah kue tar lengkap dengan lilin yang menyala diatasnya dan nasi tumpeng membuat Pjs. Bupati Pangandaran Dani Ramdhan terkejut dan terharu bercampur bahagia. Apalagi pemberian surprise tersebut ketika dirinya usai menghadiri salahsatu kegiatan di hotel Arnawa Pangandaran.
 
Terlebih ketika Dani disuruh meniup lilin yang tertancap di atas kue tar tersebut. Dirinya tidak menyadari kalau pada hari Selasa, 01 Desember 2020 merupakan tanggal kelahirannya.
 
"Ini luar biasa, seumur hidup baru kali ini mendapatkan surprise dan dirayakan seperti ini," ucap Dani, Selasa, 01 Desember 2020.
 
 
Ternyata menurut Dani, teman-teman ASN dan masyarakat di Pangandaran sangat bersahabat bisa memberikan kejutan dihari ulang tahunnya yang ke 51 tahun.
 
"Ternyata temen-temen disini, dunia usaha, pers, pemerintah daerah dan ASN di Pangandaran ternyata sangat bersahabat dan dapat saya rasakan saat ini," ujarnya.
 
Manager PT PBM Grand Pangandaran Alif Joko Surajianto menyerahkan kue tar kepada Pjs Bupati Dani Ramdhan, Selasa, 1 Desember 2020.
Manager PT PBM Grand Pangandaran Alif Joko Surajianto menyerahkan kue tar kepada Pjs Bupati Dani Ramdhan, Selasa, 1 Desember 2020.
 
"Semua memberikan ucapan, doa bahkan acara-acara kejutan. Ini sudah kejutan yang ketiga, karena sudah dari sejak pagi subuh tadi pintu kamar saya digedor dan diberikan kejutan," ungkapnya.
 
Dan ini menurut dia, menjadi tantangan bagi dirinya, bahwa dirinya harus tetap memberikan kemanfaatan bagi semuanya.
 
"Karena prinsip saya yaitu sebaik-baiknya manusia itu adalah memberikan manfaat bagi orang lain. Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia bisa menambah motivasi dan kemampuan untuk memberikan manfaat kepada orang lain," pungkasnya.***

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x