Paska Liburan Nataru, Pemda Pangandaran Lakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Besar-besaran

- 4 Januari 2021, 19:35 WIB
Tampak mobil Gunners Spraying milik PMI sedang melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor Bupati Pangandaran di Parigi, Senin, 4 Januari 2021.
Tampak mobil Gunners Spraying milik PMI sedang melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor Bupati Pangandaran di Parigi, Senin, 4 Januari 2021. /Priangantimurnews/AGUS/
PRIANGANTIMURNEWS- Mobil Gunners Spraying melakukan penyemprotan di lingkungan perkantoran Bupati dan Sekretariat Daerah Kabupaten Pangandaran.
 
Tidak hanya pusat perkantoran pemerintah, mobil Gunners Spraying milik PMI Jawa Barat tersebut melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat.
 
Sekretaris PMI Kab Pangandaran Dadang Gunawan mengatakan, Pemerintah Kab Pangandaran telah menyiapkan sebanyak 1.500 liter cairan disinfektan.
 
 
"Penyemprotan disinfektan dilakukan di semua wilayah terutama tempat-tempat obyek wisata," ujar Dadang, Senin, 4 Januari 2021.
 
Menurut Dadang, untuk jadwal hari ini, penyemprotan dilakukan di obyek wisata pantai Pangandaran, komplek perkantoran pemerintah, DPRD, kantor Bupati, pantai Batu Hiu, Green Canyon dan pantai Batukaras.
 
"Besok kita lakukan penyemprotan di wilayah Kec Sidamulih, karena banyak warga yang terpapar Covid-19," ujarnya.
 
 
Lalu kata Dadang, penyemprotan disinfektan dilanjutkan di obyek wisata pantai Krapyak dan wilayah Kec. Kalipucang serta di daerah Karang Tirta.
 
Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan paska liburan panjang natal dan tahun baru 2021.
 
"Kita lakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat obyek wisata dan fasilitas umum lainnya, terutama di desa yang kasus Covid-19 nya tinggi seperti di Desa Pajaten yang hingga kini terdapat 14 orang warga yang positif Covid-19. Rata-rata klaster keluarga," pungkasnya.

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x