Bupati Pangandaran dan Ketua Komisi III DPRD Tinjau Bangunan SDN 2 Pananjung

- 18 Januari 2021, 19:27 WIB
Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dan Ketua Komisi III DPRD Ade Ruminah saat meninjau lokasi bangunan yang sudah rusak di samping depan bangunan SDN 2 Pananjung, Senin, 18 Januari 2021.
Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dan Ketua Komisi III DPRD Ade Ruminah saat meninjau lokasi bangunan yang sudah rusak di samping depan bangunan SDN 2 Pananjung, Senin, 18 Januari 2021. /Pritim PRMN/AGUS/
PRIANGANTIMURNEWS- Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata bersama Ketua Komisi III Bidang Pembangunan DPRD Ade Ruminah meninjau lokasi bangunan terbengkalai di lingkungan SDN 2 Pananjung, Senin, 18 Januari 2021.
 
Dalam tinjauannya tersebut juga tampak Inspektur Inspektorat Apip Winayadi dan beberapa pejabat Pemda lainnya.
 
Peninjauan dua bangunan sekolah tersebut dilakukan Bupati Pangandaran usai menghadiri kegiatan sosialisasi rencana revitalisasi Pasar Pananjung di salahsatu ruangan kelas SDN 2 Pananjung.
 
 
Dalam perbincangannya, Kepala SDN 2 Pananjung Mamik Warmi menyampaikan, bahwa kedua bangunan yang berada tepat di samping depan gedung sekolah sudah lama rusak dan terlihat kumuh.
 
"Karena kedua bangunan tersebut sudah dilakukan penghapusan aset," ujar Mamik, Senin, 18 Januari 2021.
 
Harapan Mamik, agar kedua bangunan yang sudah tidak terawat itu diperbaiki sehingga bisa digunakan untuk menambah roombel atau ruangan belajar.
 
 
"Disini sudah ada 7 ruangan kelas dan satu kantor. Kalau dua bangunan yang rusak ini bisa di bangun kan bisa dimanfaatkan sehingga sekolah tidak terlihat kumuh," pungkasnya.
 
Sementara Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata telah memberikan sinyal supaya kedua bangunan yang terbenkalai itu bisa di bangun.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x