Ridwan Kamil Doakan Kesembuhan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran dari Covid-19

- 24 Januari 2021, 13:04 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut mendoakan kesembuhan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran yang terkonfirmasi terpapar Covid-19, Minggu, 24 Januari 2021.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut mendoakan kesembuhan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran yang terkonfirmasi terpapar Covid-19, Minggu, 24 Januari 2021. /Priangantimurnews PRMN/AGUS/

PRIANGANTIMURNEWS- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut mendoakan kesembuhan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pangandaran Adang Hadari.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jawa Barat saat berkunjung ke Pangandaran bersama istri tercinta Atalia Praratya, Minggu, 24 Januari 2021.

"Saya mendoakan kesembuhan pak Bupati dan pak Wabup yang terkonfirmasi terpapar Covid-19," ucap Ridwan Kamil.

Baca Juga: Gubernur Jawa Barat : Tahun 2021 Harus Pulih Pandemi dan Ekonomi

Oleh karena itu dirinya ingin mengingatkan bahwa Covid-19 ini tidak pilih-pilih siapa yang akan menjadi korban nya. Maka dirinya titip kepada masyarakat bahwa 3M (mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan memakai masker) itu penting dan kedua tugaskan vaksinasi.

"Karena tanpa vaksinasi kita tidak melihat ada cara cepat untuk menurunkan maslaah pandemi ini secara masif," ujarnya.

Ditempat yang sama, Sekda Kab Pangandaran Kusdiana membenarkan bahwa Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran terkominasi Covid-19.

Baca Juga: Bupati Pangandaran Jeje Terpapar Positif Covid-19

"Sesuai aturan selama 14 hari harus menjalani isolasi mandiri. Karena semuanya OTG, tidak ada penyakit penyerta" kata Kusdiana.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x