Pangandaran Semakin Hijau, Susi Pudjiastuti Tanam Seribu Pohon

- 30 Januari 2021, 13:04 WIB
Susi Pudjiastuti saat menanam bibit pohon butun di blok Pamugaran pantai barat Pangandaran.
Susi Pudjiastuti saat menanam bibit pohon butun di blok Pamugaran pantai barat Pangandaran. /Priangantimurnews PRMN/AGUS/

PRIANGANTIMURNEWS- Gerlar Karya Bakti TNI, Susi Pudjiastuti bersama jajaran anggota TNI melakukan penanaman seribu pohon di pantai barat Pangandaran.

Danramil 1320 Pangandaran Mayor Inf. Ikeu Masrika mengatakan, kegiatan ini merupakan pelaksanaan karya bakti program TNI Angkatan Darat dengan melakukan penanaman bibit pohon di lokasi yang gundul.

"Tujuannya untuk menghijaukan kota dan hutan lindung," ujar Ikeu.

Susi Pudjiastuti bersama Danramil 1320 Pangandaran Mayor Inf Ikeu Masrika dan jajarannya
Susi Pudjiastuti bersama Danramil 1320 Pangandaran Mayor Inf Ikeu Masrika dan jajarannya

Baca Juga: Mau Cari Pasangan dari Aplikasi Online, Begini Caranya

Susi Pudjiastuti memimpin langsung penanaman bibit pohon salahsatunya jenis butun dan trembesi dilakukan di sepanjang jalan mulai dari bandara beach strip hingga ke hingga ke kampung turis pantai barat Pangandaran, kemarin.

Dalam kesempatan itu, Susi mengatakan, dirinya bersama anggota TNI melaksanakan program penanaman seribu pohon untuk menjaga kelestarian alam.

Baca Juga: Menu Weekend: Bebek Hitam Khas Madura

"Kita tanam bibit pohon butun. Minggu kemarin sudah ditanam 1.000 pohon, sekarang tanam 1.000 lagi. Mudah-mudahan Pangandaran semakin hijau," ujar mantan Menteri Kelautan dan Perikanan yang juga pencinta lingkungan.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x