Untuk Meyakinkan Masyarakat Pangandaran, Ketua DPRD : Kita Bentuk Timsus Sosialisasi Vaksinasi

- 2 Februari 2021, 13:22 WIB
Ketua DPRD Kab Pangandaran Asep Noordin HMM.
Ketua DPRD Kab Pangandaran Asep Noordin HMM. /Priangantimurnews PRMN/AGUS/

PRIANGANTIMURNEWS- Pencanangan Vaksinasi Covid-19 Tingkat Kabupaten Pangandaran telah dilaksanakan di aula Setda Pangandaran.

Kegiatan tersebut dilakukan secara virtual melalui Zoom Meeting Kominfo Pangandaran guna menghindari kerumunan dan memutus penyebaran pandemi Covid-19. Selasa, 02 Februari 2021

Adapun peserta yang telah melakukan vaksinasi diantaranya, Plh. Bupati Pangandaran Kusdiana, Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin, dan perwakilan Tokoh Masyarakat sesuai undangan. Adapun perwakilan dari pers.

Baca Juga: Upaya Pulihkan Pandemi dan Ekonomi, Plh Bupati Kusdiana Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksin COVID-19

Jenis vaksin yang telah diberikan merupakan jenis Sinovac yang bersertifikat halal dan aman.

Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin mengatakan bahwa reaksi pertama yang dirasakan biasa saja, dan baik-baik saja, ada sedikit menggigil seperti dalam ruangan AC.

"Vaksin ini baik untuk mencegah, halal, aman dan ini hal yang baik membentuk imun. Meskipun banyak tanggapan dari masyarakat yang rasional dan adapun yang Irasional soal dampak vaksinasi" katanya saat diminta keterangan pers.

Baca Juga: Tekan Klaster dari Pabrik, Satgas Covid-19 Bekasi Siapkan Tes Usap Massal Jilid II

Ia juga menambahkan, pemerintah harus bekerjasama dengan tenaga kesehatan untuk memberikan edukasi kembali dan meyakinkan masyarakat agar mau divaksin.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x