Motor Vespa Antik Wagub Jabar Ditemukan, Uu: Akhirnya Aku Menemukan Vespa Kesayanganku

- 5 Maret 2021, 13:35 WIB
Poret Motor pespa antik Uu Ruzhanul Ulum ketika ditemukan
Poret Motor pespa antik Uu Ruzhanul Ulum ketika ditemukan /instagram @ruzhanull/

PRIANGANTIMURNEWS- Sepeda motor vespa antik milik Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum yang sempat hilang akhirnya ditemukan Jumat 5 Maret 2021.

Motor dengan plat nomor D 3356 AE sebelumnya dikabarkan hilang Ketika terparkir di kantor dinas Tasikmalaya, pada Rabu 4 Maret 2021 lalu.

Pada akun Instagram pribadinya Uu Ruzhanul Ulum kembali memposting berita ditemukannya motor vespa kesayangannya itu.

Baca Juga: Menaker Apresiasi Kerja Keras Seluruh Pihak dalam Penyusunan Undang-undang

Uu Ruzhanul Ulum berterimakasih kepada netizen yang sudah membantu menemukan sepeda motornya. Ternyata motor vespa yang hilang tersebut dipinjam oleh rekannya yang bernama Lina.

“Haturnuhun netizen, ternyata sodara mamih Lina pinjem vespa ga bilang ke saya dan mami Lina pun lupa kasih tau gara-gara sibuk jadi ibu-ibu PKK. Untung ada netizen yang liat dan ngepost, tadi saya sudah suruh orang buat ngambil. Akhirnya sekaraang vespa nya udah disaya lagi,” tulis akun Instagram @ruzhanul, Jumat 5 Maret 2021.

Pada postingan tersebut lantas membanjiri kolom komentar dari netizen, “Alhamdulillah bukan hilang ya pak tapi miskomunikasi aza…”tulis akun Instagram @m.roeslanu.wsf.

Baca Juga: Panenjoan Negeri Diatas Awan. Meningkatkan Ekonomi Rakyat

Uu Ruzhanul Ulum adalah Wakil Gubernur Jawa Barat yang menjabat sejak 5 September 2018.

Pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2018, Uu berpasangan dengan Ridwan Kamil sebagai calon wakil gubernur dengan dukungan empat partai politik, yakni PPP, PKB, Nasdem, dan Hanura.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @ruzhanul


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah