Kerjasama dengan Disparbud Sejumlah Artis dan Musisi Pangandaran Galang Dana Untuk Korban Tragedi Pasar Wisata

- 2 April 2021, 18:23 WIB
Sejumlah artis dan musisi di Pangandaran saat melakukan penggalangan dana untuk korban akan digelar selama satu minggu kedepan.
Sejumlah artis dan musisi di Pangandaran saat melakukan penggalangan dana untuk korban akan digelar selama satu minggu kedepan. /WhatsApp Iwan/

PRIANGANTIMURNEWS- Sebagai wujud keprihatinan terhadap para korban pembacokan di Pasar Wisata, sejumlah artis dan musisi di Kabupaten Pangandaran melakukan penggalangan dana untuk korban tragedi Pasar Wisata.

Penggalangan dana yang dilakukan oleh artis dan musisi yang tergabung dalam Persatuan Artis Musisi Melayu Indonesia (PAMMI) Kabupaten Pangandaran itu digelar di plaza air mancur pantai timur Pangandaran, Jumat, 2 April 2021.

Ketua PAMMI Kabupaten Pangandaran Saripin H, mengatakan, aksi penggalangan dana ini dilakukan untuk membantu meringankan beban para korban beserta keluarganya yang mengalami tragedi pembacokan yang terjadi di Pasar Wisata Pangandaran pada hari Rabu, 31 Maret 2021 lalu. Penggalangan dana ini digelar di dua lokasi.

Baca Juga: Objek Wisata di Jawa Barat, Pangandaran Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan

"Penggalangan dana digelar didua lokasi yakni di panggung terbuka Pantai Barat dan di plaza air mancur pantai timur Pangandaran," kata Saripin, Jumat, 2 Maret 2021.

Rencananya kata Saripin, untuk penggalangan dana pada hari Sabtu besok akan digelar di tiga lokasi, yaitu di panggung terbuka pantai barat, di depan hotel Horizon dan di plaza air mancur pantai timur Pangandaran.

"Aksi penggalangan dana ini akan kita laksanakan selama satu minggu, hingga 10 April 2021 mendatang," ujarnya.

Baca Juga: Tangki Kilang Minyak Balongan Indramayu Terbakar Lagi, 932 Orang Masih di Pengungsian

Dirinya mengaku terharu atas antusias para donatur yang telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk para korban.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x