Kapolres Bersama Dandim Ciamis Dampingi Bupati Pangandaran Cek Kesiapan Prokes BK di Venue Balap Kuda

- 3 Juni 2021, 07:52 WIB
Kapolres bersama Dandim Ciamis dampingi Bupati Pangandaran di venue pacuan kuda di Legikjawa Cimerak.
Kapolres bersama Dandim Ciamis dampingi Bupati Pangandaran di venue pacuan kuda di Legikjawa Cimerak. /Dok . Humas Polres Ciamis/

PRIANGANTIMURNEWS- Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana bersama Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani mendampingi Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata melakukan pengecekan venue perhelatan Pacuan Kuda pada Babak Kualifikasi PPekan Olahraga Daerah Provinsi Jabar di Gelanggang Pacuan Kuda Legokjawa, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu 2 Juni 2021.

Pengecekan yang dilakukan Tiga Pilar Kabupaten Pangandaran dalam rangka untuk melihat kesiapan pantia Babak Kualifikasi Porprov Pacuan Kuda khususnya penerapan protokol kesehatan. Mulai dari penerapan prokes dari para atlet hingga antisipasi timbulnya kerumunan dari banyaknya masyarakat yang menonton di arena.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menyampaikan, pengecekan dilakukan agar kegiatan masyarakat ini tidak terjadi adanya klaster baru di Kabupaten Pangandaran. Sampai saat ini ada beberapa yang positif tapi pihaknya yakin semua Intansi terkait saling bekerja sama dan peduli kepada protokol kesehatan.

Baca Juga: ZODIAK HARI INI 3 JUNI 2021: Kehidupan Cinta yang Harus Diperbaiki, Ikhtiar Jodoh Cerminan Diri

"Babak Kualifikasi Porprov Jabar Cabang Olahraga Pacuan Kuda akan di selenggarakan, tapi tidak ada penonton/tanpa penonton. Itu sudah kebijakan kami pemerintahan daerah agar tidak menimbulkan klaster penyebaran Covid-19," kata Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata.

Bupati Jeje meminta koordinasi untuk terus dilakukan oleh instansi terkait agar pelaksanaan kegiatan babak kualifikasi pacuan kuda berjalan aman, nyaman, dan kondusif serta sehat.

"Kepada seluruh yang terkait di kegiatan ini agar berkoordinasi dengan aparat setempat dan gugus tugas untuk sama-sama membantu dalam menyukseskan babak kualifikasi," kata Jeje.

Sementara itu, Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana mengatakan, pihaknya Polri bersama TNI akan terus bersinergi bersama Pemerintah dalam penanganan bahaya penyebaran virus corona. Salah satunya dengan menegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Baca Juga: Kemenag RI Akan Umumkan Pelaksanaan Ibadah Haji Secara Resmi Kamis, 03 Juni 2021

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Polres Ciamis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah