Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Kebun Bambu

- 16 Agustus 2021, 23:34 WIB
Anggota Tagana Kab Pangandaran saat mengevakuasi jasad Nurachman, Senin, 16 Agustus 2021.
Anggota Tagana Kab Pangandaran saat mengevakuasi jasad Nurachman, Senin, 16 Agustus 2021. /Dok. Tagana Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Mayat tanpa busana berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di kebun bambu di Desa Kedungwuluh, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Senin 16 Agustus 2021 sekitar pukul 16.00 WIB.

Diketahui, mayat laki-laki tanpa busana tersebut bernama Nurachman kelahiran Gombong, 24 April 1946 asal Jalan Raden saleh 11 nomor 12A RT 10 RW 03 Desa Cikini, Kecamatan Menteng jakarta Pusat.

Setelah mendapatkan laporan adanya temuan mayat tersebut, anggota Tagana bersama jajaran Polsek Padaherang dibantu warga langsung menuju ke lokasi untuk mengevakuasi jasad Nurachman.

Baca Juga: Kenali Penyebab Bau Mulut dan Cara Mengatasinya

Herdiman salah satu anggota Tagana Kab Pangandaran mengatakan, bahwa dirinya bersama anggota Tagana lainnya serta anggota dari jajaran Polsek Padaherang telah mengevakuasi dari lokasi ditemukannya korban.

"Korban langsung di bawa ke Puskesmas Padaherang. Yang selanjutkan akan di bawa ke RSUD Pandega untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Herdiman saat dikonfirmasi melakui telepon, Senin, 16 Agustus 2021.

Adapun kronologis berdasarkan keterangan dari saksi-saksi, pada awlanya korban bersama keluarga sedang mengantar cucunya ke Desa Kedungwuluh, Kecamatan Padaherang dalam rangka hajatan pernikahan cucunya.

Baca Juga: Sesuai Instruksi Presiden Jokowi, Kemenkes Turunkan Tarif RT-PCR hingga 45 Persen

Namun sesampai di lokasi hajatan, korban melakukan aktifitas jalan-jalan tanpa sepengetahuan keluarga. Karena diketahui korban mengalami gangguan ingatan atau pikun baru disadari pukul 11.00 WIB siang bahwa korban sudah tidak ada dilokasi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x