Bupati Jeje Menilai Sukses dengan Pola Satu Arah di Objek Wisata Pantai Pangandaran

- 19 September 2021, 13:14 WIB
Tampak petugas sedang mengurai kendaraan dengan pola satu arah di simpang Ajo jalan Kidang Pangandaran pantai Pangandaran, Minggu, 19 September 2021.
Tampak petugas sedang mengurai kendaraan dengan pola satu arah di simpang Ajo jalan Kidang Pangandaran pantai Pangandaran, Minggu, 19 September 2021. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Upaya petugas untuk memecah konsentrasi pengunjung di objek wisata pantai Pangandaran dianggap berhasil.

Bupati Pangandaran, berdasarkan hasil pantauannya di objek wisata pantai Pangandaran pada Minggu (19/9/2021) pagi, tidak terjadi penumpukan pengunjung wisata di satu lokasi.

Kata Jeje, selama tiga hari ini dirinya terus memantau perkembangan di kawasan objek wisata, mulai dari pengawasan protokol kesehatan dan memecah kerumunan dengan pola satu arah.

"Pagi-pagi saya muter di objek wisata pantai Pangandaran, tidak ada penumpukan pengunjung di pantai barat, semua berjalan normal dan lancar," kata Jeje, Minggu, 19 September 2021.

Baca Juga: Sederet Drama Korea yang Pernah di Bintangi Oleh Song Joong Ki, Diantaranya Vincenzo dan Man to Man

Kata dia, kendaraan pengunjung sudah menyebar mulai dari lokasi Pangandaran Sunset sampai ke sebelah barat, artinya pengunjung tidak terfokus di pantai barat saja.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, berdasarkan kajian pantai barat Pangandaran menjadi pusat konsentrasi para pengunjung, sehingga kerap terjadi penumpukan.

Maka untuk memecah konsentrasi, kendaraan pengunjung masuk melalui pintu toll gate utama dengan menggunakan pola satu arah.

Baca Juga: Song Joong Ki Ulang Tahun, Berikut Profil dan Biodata Lengkap dengan Instagram

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x