Operasi Patuh Lodaya 2021 Difokuskan pada Prokes dan Keramaian di Objek Wisata Pangandaran

- 20 September 2021, 21:21 WIB
Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto sedang menyematkan pita kepada anggota polisi, Senin, 20 September 2021.
Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto sedang menyematkan pita kepada anggota polisi, Senin, 20 September 2021. /Humas Polres Ciamis/

PRIANGANTIMURNEWS- Jajaran Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2021.

Apel gelar pasukan ini digelar di halaman Mapolres Ciamis Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin 20 September 2021.

Apel gelar pasukan tingkat Polres Ciamis dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi dan turut dihadiri oleh Wakapolres Ciamis Kompol R. Auliya Rifqie Abduldjabar dan seluruh Pejabat Utama Polres Ciamis.

Sementara itu, bertindak selaku komandan apel yakni Kanit Kamsel Ipda Sony Santana dan diikuti oleh perwakilan seluruh satuan fungsi Polres Ciamis serta Subdenpom III/2-3 Ciamis.

Baca Juga: Kawanan Perampok Menguras dan Membunuh Bos Toko Emas di Kawasan Kosambi

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi melalui Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengatakan, operasi patuh lodaya 2021 ini digelar dari tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021. Operasi ini difokuskan kepada protokol kesehatan serta tempat-tempat yang menimbulkan kemacetan.

"Operasi Patuh Lodaya 2021 kita fokuskan pada preemtif dan preventif terutama ini masih masa pandemi. Terutama kita melaksanakan sosialisasi dan peneguran kepada masyarakat," kata AKP Bowo seusai Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2021 tingkat Polres Ciamis.

Selain itu, kata AKP Bowo, Polres Ciamis akan fokuskan pada kawasan wisata. Ada beberapa tempat di Pangandaran yang berpotensi menimbulkan kemacetan dan kerumunan masyarakat.

Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Lodaya di Mapolres Ciamis, Senin, 20 September 2021.
Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Lodaya di Mapolres Ciamis, Senin, 20 September 2021.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Polres Ciamis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x