Tak Kuat Menanjak, Truk Pengangkut Kayu Gelondongan Terguling

- 11 Oktober 2021, 20:35 WIB
  Truk bermuatan kayu gelondongan terguling di Jalan Citatah, Kampung Baturaya Desa Citatah, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Minggu 10 Oktober 2021. Imbas kejadia membuat arus lalu lintas Bandung-Cianjur tersendat di titik tersebut.
Truk bermuatan kayu gelondongan terguling di Jalan Citatah, Kampung Baturaya Desa Citatah, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Minggu 10 Oktober 2021. Imbas kejadia membuat arus lalu lintas Bandung-Cianjur tersendat di titik tersebut. /BAMBANG ARIFIANTO/Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Diduga tak kuat menanjak saat berada di jalur belokan dan manual, truk pengangkut kayu gelondongan terguling.


Akibatnya arus lalu lintas dari dua arah di jalur tersebut sedikit terganggu. Terjadi antrean kendaraan di jalur Bandung-Cianjur.

Peristiwa terulangnya truk terjadi pada Minggu malam 10 Oktober 2021. Truk terguling tepat di Jalan Citatah, Kampung Baturaya, Desa Citatah, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga: Kata Medina Zein Usai Sebut Suami Pengecut dan Foto Pipi Merah Lebam


Waktu itu truk dengan nomor polisi AD 1334 LV tersebut terkapar di kiri Jalan Citatah datang dari arah Cianjur menuju Bandung.

Kendati terguling, muatan-muatan kayu tidak tumpah dan tetap dalam bak.
Kejadian itu membuat arus kendaraan dari arah Bandung, Padalarang menuju Rajamandala dan Cianjur tersendat serta sebaliknya tersendat. 


Kendaraan-kendaraan mesti melaju perlahan melewati truk yang terkapar menutupi sebagian badan jalan.

Baca Juga: 2 Eks Pegawai KPK yang Tidak Lolos TWK Memilih Menjadi Petani dan Dagang Nasi Goreng

Seperti dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Sisi (16), warga Baturaya mengungkapkan, peristiwa nahas tersebut terjadi pada pukul 02.30 WIB dini hari.

Sisi yang tengah tidur mendadak terbangun karena suara cukup keras kala kendaraan bermuatan besar tersebut terguling.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x