Sebuah Perahu Misterius di Pantai Pangandaran Diamankan Satgas Jaga Lembur

- 19 November 2021, 15:32 WIB
Satgas Jaga Lembur Pangandaran tengah mengamankan perahu yang kandas beserta peralatannya di pantai barat Pangandaran, Jumat, 19 November 2021.
Satgas Jaga Lembur Pangandaran tengah mengamankan perahu yang kandas beserta peralatannya di pantai barat Pangandaran, Jumat, 19 November 2021. /Tangkap layar Video Jaga Lembur/

PRIANGANTIMURNEWS- Satgas Jaga Lembur Pangandaran mengamankan sebuah perahu misterius tanpa awak bersama peralatan tangkap yang tengah berlabuh dan hanyut dan mendarat di pantai barat Pangandaran, Jumat, 19 November 2021.

Perahu tanpa awak tersebut diduga digunakan untuk menangkap baby lobster. Kini barang bukti sudah diserahkan Satgas Jaga Lembur ke Markas Satuan Polisi Perairan Polres Ciamis yang berada di pantai timur Pangandaran.

Menurut keterangan salah satu anggota Satgas Jaga Lembur Maman (Robot) kecurigaan tersebut muncul ketika melihat keberadaan sebuah perahu di perairan pantai barat yang tidak pernah mendarat akhirnya mendarat terbawa arus ke pinggir pantai.

Baca Juga: Cara Download Video YouTube ke MP3 dan MP4 Melalui Savefrom.Net dan Y2mate, Kualitas Full HD

"Kami curiga kenapa perahu itu ditengah terus dan tidak jarang mendarat. Pada saat kandas ke pinggir, lalu perahu tersebut kami cek" kata Maman, Jumat 19 November 2021.

Ternyata benar kecurigaan selama ini terjawab ketika anggota Satgas Jaga Lembur mengecek barang-barang yang berada di dalam perahu tersebut,kata Maman ada jaring yang diduga untuk penangkap baby lobster.

"Ternyata benar ada jaring penangkap baby lobster di dalam perahu itu," kata Maman.

Saat dikonfirmasi Kepala Satuan Polisi Perairan Polres Ciamis, Ajun Komisari Polisi (AKP) Sugianto membenarkan bahwa pihaknya telah menerima barang bukti dari pihak Satgas Jaga Lembur beberapa peralatan termasuk jaring yang diduga untuk menangkap baby lobster.

Baca Juga: Prediksi Skor Leicester City vs Chelsea, Jadwal Tayang, Pratinjau, H2H: Liga Premier 2021-20222

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x