Prediksi Lineup Napoli vs Inter Milan, Preview, Prediksi, Berita Tim Terbaru, Livestream: Serie A 2021-2022

- 19 November 2021, 13:27 WIB
Gelandang SSC Napoli, Fabian Ruiz.
Gelandang SSC Napoli, Fabian Ruiz. /Twitter/@FabianRP52

PRIANGANTIMURNEWS - Napoli telah muncul sebagai favorit untuk mengangkat gelar Serie A setelah 12 minggu sepak bola yang menarik oleh tim Napoli, yang melihat mereka sebagai pemimpin bersama dengan AC Milan, keduanya memiliki 32 poin.

Napoli menghadapi sesama penantang gelar Inter Milan, yang saat ini berdiri di posisi ke-3, saat Napoli berusaha untuk memperpanjang jarak dan berharap tidak kehilangan poin, dengan AC Milan menunggu untuk mengambil keuntungan.

Prediksi Lineup Napoli vs Inter Milan: Pratinjau

Napoli akan hancur karena mereka gagal memanfaatkan hasil imbang derby mereka antara klub-klub Milan di gameweek 12, karena mereka ditahan imbang sendiri melawan Hellas Verona.

Baca Juga: Prediksi Lineup Inter Milan vs Napoli, Preview, Prediksi, Berita Tim, Siaran Langsung Serie A 2021-2022

Pertandingan dimulai dengan buruk untuk Napoli, dengan Giovanni di Lorenzo mencetak gol untuk menyamakan kedudukan bagi Napoli, tetapi mereka gagal membangun gol comeback dan menciptakan peluang yang tajam.

Napoli akan berharap untuk mengalahkan Inter Milan untuk menjaga Scudetto dua pacuan kuda antara AC Milan dan diri mereka sendiri.

Napoli vs Inter Milan: Prediksi
Salah satu pertandingan paling menarik di Serie A musim ini, Napoli dan Inter Milan akan menjadi pertandingan yang menarik bagi tim netral.

Baca Juga: Pratinjau Manchester United vs Watford: Prediksi, Hasil H2H, Livestream: Liga Premier Inggris 2021-2022

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: alleysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah