Perempuan Pemeran Video Syur Melaporkan Mantan Pacarnya ke Polisi

- 21 November 2021, 21:26 WIB
Ilustrasi video syur yang beredar di media sosial
Ilustrasi video syur yang beredar di media sosial /Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS - Tidak terima penyebaran video syur di media sosial yang dilakukan mantan pacarnya, RM secra resmi telah melaporkan kasus tersebut ke Polres Garut.

Pengacara RM, Syam Yosef, mengatakan kliennya tidak menerima pebuatan pelaku penyebaran video. Oleh karenanya RM membawa kasus ini ke ranah hukum dengan melaporkannya ke polisi.

"Klien kami sudah melaporkan pelaku penyebaran video ke polisi. Secara resmi, laporan sudah kami lakukan ke Polres Garut pada Jumat 19 November 2021 malam," ujar Syam Yosef, Minggu 21 November 2021.

Baca Juga: Pelatih Ole Gunnar Solskjaer Resmi Dipecat dari Manchester United

Menurut Yosef, dalam hal ini kliennya merupakan korban. Hal ini dikarenakan pelaku telah menyebarkan video tanpa sepengetahuannya kliennya.

Selain itu, tutur Yosef, kliennya juga sama sekali tidak mengetahui atau menyadari jika pelaku sudah merekam apa yang sedang mereka perbuat saat itu.

Korban pun sangat kaget ketika tiba-tiba di media sosial tersebar video dirinya dengan pelaku dan korban tak bisa menerima hal ini.

Baca Juga: Bagaimana Cara Mengunduh Foto dan Video Instagram Secara Online Download Melalui InstaSave

"Dalam kasus ini, klien kami telah menjadi korban. ia sama sekali tak mengetahui jika pelaku telah merekam apa yang saat itu sedang terjadi dan korban pun sama sekali tak mengetahui jika pelaku telah menyebarkan video tersebut," katanya.

Di sisi lain, Yosef tak menyangkal jika perempuan yang ada di dalam video tersebut memang kliennya. Video diduga diambil pelaku laki-laki yang tak lain pacar korban pada April 2021 lalu di wilayah Kabupaten Garut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x