AKIBAT KECEROBOHAN, Pelaku Pembunuhan Bisa Terdeteksi dari Posisi HP milik Amelia yang Masih Aktif

- 29 November 2021, 00:04 WIB
Rumah kejadian penbunuhan ibu dan anak di Subang dan Anjas di Thailand
Rumah kejadian penbunuhan ibu dan anak di Subang dan Anjas di Thailand /kolase foto DeskJabar.com dan YouTube Anjas di Thailand

PRIANGANTIMURNEWS – Dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, awal diberitkan jika 3 HP milik Amelia Mustika Ratu raib.

Namun belakangan tiga HP milik Amel tersebut dikabarkan sudah berada di tangan penyidik Polda Jabar.

Dalam kasus  pembunuhan Subang salah satunya ditunjukan dari posisi terakhir HP milik Amel yang terdekteksi masih aktif saat eksekusi kepada Tuti dan Amel sudah dilakukan.

Baca Juga: KABAR TERBARU Kasus Pembunuhan di Subang, dr. Sumy Hastry Sebut Jika Satu Pelaku Tertangkap Semuanya Terseret

Terkuaknya posisi tersangka kasus pembunuhan Subang pada 18 Agustus 2021 pagi itu, gara-gara tersangka teledor yang kepo ingin mengetahui pesan yang masuk ke HP milik Amel.

Hal tersebut muncul hasil analisa terbaru Anjas melalui kanal Youtube Anjas di Thailand, yang tayang pada Minggu 28 November 2021.

Apalagi media massa sudah memberitakan bahwa 3 alat komunikasi milik korban Amel, saat ini sudah ada di tangan tim penyidik kasus pembunuhan Subang.

Baca Juga: PELAKU Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Segera Ditangkap, 3 HP Milik Amelia Sudah di Tangan Polisi

Menurut Anjas, bisa saja keberadaan 3 alat komunikasi milik korban Amel tersebut bisa mengarah kepada tersangka kasus penbunuhan Subang. Anjas mengingatkan lagi yang dimaksud tersangka adalah pelaku, otaknya, orang yang membantu, dan orang yang mengetahui.


Tiga alat komunikasi milik almarhum Amel tersebut saat ini sudah berada di tangan pihak penyidik, berdasarkan keterangan dari salah satu anggota tim kuasa hukum Yosef, Deden Nasution.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x