BISIKAN GHAIB, Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Ada 7 Orang, Siapa Aja Ini Penjelasannya

- 29 November 2021, 23:43 WIB
YouTuber (Sebelum Pukul Tiga) dan rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang.
YouTuber (Sebelum Pukul Tiga) dan rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang. /kolase YouTube Sebelum Pukul Tiga dan foto DeskJabar.com

PRIANGANTIMURNEWS – Seiring dengan penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ada saja cerita cerita yang mengaitkan dengan kasus Subang.


Cerita kali ini memang agak berbau mistik. Ada seorang youtuber mengaku didatangi entitas (baca-arwah) korban pembunuhan ibu dan anak, yakni Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu.

Dalam ritualnya itu, yotuber ini menerima infiormasi ghaib bahwa yang terkibat dalam pembunuhan ibu dan anak di Subang, berjumlah tujuh orang.

Baca Juga: BONGKAR Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Panggil Anak Mimin dan Dua Temannya

Seorang YouTuber yang tampaknya lebih kepada urusan ghaib, mengaku didatangi “entitas” korban dalam pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak Subang itu.

YouTuber itu mengaku, “entitas” (tampaknya dimaksud adalah roh atau makhluk ghaib”), memberi petunjuk berapa orang yang terlibat membunuh dirinya dan ibunya

Namun tidak dijelaskan oleh YouTuber Sebelum Pukul Tiga, soal awal mula tiba-tiba dikenali “entitas” yang diyakini salah seorang korban dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang itu.

Baca Juga: Ye Meng Yuan Selamat dari Kecelakaan Pesawat, Tapi Naas Tewas Terlindas Mobil Pemadam

Apakah YouTuber itu memang kenal, atau tempat tinggalnya dekat, atau entah. Yang jelas, YouTuber Sebelum Pukul Tiga mengatakan, menerjemahkan “pesan” dari “entitas” itu kedalam Bahasa Sunda.


Nah, isu soal roh korban dari kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang itu kembali muncul.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x