Sri Sultan Hamengku Buwono X: Ridwan Kamil Harus Terus Bangun Kapasitas

- 8 Desember 2021, 13:07 WIB
 Gubernur Jabar  Ridwan Kamil saat menjemput sekaligus mengajak Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X untuk bernostalgia di Kota Bandung, Selasa 7 Desember 2021.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menjemput sekaligus mengajak Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X untuk bernostalgia di Kota Bandung, Selasa 7 Desember 2021. /Yogi Prayoga S/Biro Adpim Jabar

PRIANGANTIMURNEWS - Sebagai pemimpin muda perlu membangun kapasitas integritas yang dibutuhkan masyarakat sangat penting.

Demikian disampaikan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X usai jamuan makan siang di Ayam Goreng Nikmat Panaitan, Kota Bandung, Selasa 7 Desember 2021.

Dikatakan Sultan, sebagai pemimpin muda, Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil harus terus membangun kapasitas dengan menunjukkan konsistensi dan menghasilkan kebijakan yang sesuai harapan masyarakat.

Baca Juga: Tebalnya Abu Vulkanik, Pencarian Korban Erupsi Gunung Semeru Gunakan Alat Berat

“(Pesan) Saya kira membangun kapasitas integritas. Saya kira itu memang sangat dibutuhkan masyarakat,” kata Sri Sultan Hamengku Buwono X dikutip dari Humas Jabar.

“Karena di situ dibutuhkan konsistensi dan pola pikir yang mendekati harapan warga, masyarakat secara umum,”ujarnya menambahkan.

Sri Sultan Hamengku Buwono X menambahkan, jika Ridwan Kamil dapat menunjukkan konsistensi sekaligus keberpihakan pada masyarakat dalam memimpin, maka akan menumbuhkan kepercayaan.

Baca Juga: Vidmate Bisa Unduh Video Erotis MP4 Full HD, Intip Cara Downloadnya Disini

“Asal itu bisa ditepati, otomatis yang dibangun pasti akuntabilitas, sudah itu saja,” katanya.

Sri Sultan Hamengku Buwono X bersama Gusti Kanjeng Ratu Hemas mengunjungi Kota Bandung untuk menghadiri Gempita Budaya di Gedung Sate, Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Humas Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x