Reuni lintas Generasi SMA Panca Tasikmalaya Bangun Kebersamaan

- 19 Desember 2021, 14:07 WIB
reuni Akbar SMA Pancasila Tasikmalaya bangun kebersamaan.
reuni Akbar SMA Pancasila Tasikmalaya bangun kebersamaan. /PRIANGANTIMURNEWS/ Edi Mulyana/

PRIANGANTIMURNEWS - Wujudkan rasa kebersamaan yang di ikat dengan bingkai silaturahmi dari generasi pertama hingga generasi ke genrasi selanjutnya.
 
Inisiator alumni SMA Negri Pancasila Tasikmalaya angkatan tahun 83 H.Agus Jamaludin menyebut, silaturahmi dalam bingkai reuni lintas generasi ini sebagai ajang silaturahmi.
 
Reuni akbar lintas generasi ini di ikuti sebanyak kurang lebih 600 orang dari angkatan pertama mulai angkatan tahun 64 dengan total angkata hingga sekarang sebanyak 31 angkatan sampai 2007.
 
Jika melihat estimasi dari mulai angkatan pertama hingga generasi milenial sekarang ini, almumni SMA Pancasila ini dimungkinkan lebih dari seribu. Jadi lebih banyak yang gak ikutan.
 
"Reuni lintas generasi yang dilaksanakan kali pertama ini, sangat luarbiasa gebyar sekali. Kesuksesan ini tidak terlepas dari keterlibatan semua alumni, wabil khusus koordinator dari masing masing angkatan."kata, H.Agus.
 
Kami mengucapkan terimakasih kepada semua terutama para koordinator dari 31 angkatan. Tentu kami berharap SMA Pancasila yang dikenal sebagai nama julukan SMA Panca ini tidak hanya reuni secara parsial perangkatan, tetapi mari kita bersatu.
 
"Saya yakin secara bertahap seluruh alumni akan bersatu, dan saya mengajak kepada seluruh alumni SMA Panca yang belum gabung untuk ikut gabung dalam merumuskan serta masukan untuk program yang akan dicanangkan, demi terciptanya kesejahteraan ikatan alumni."ujarnya.
 
Saya berharap kedepan kehadiran seluruh alumni SMA Panca ini bisa memberikan masukan, usulan dan inopasi inopasi untuk kemajuan  generasi penerus bangsa yang di inisiatori oleh para alumni SMA Panca. Semoga dengan adanya silaturahmi akbar ini menjadi berkah usia, berkah rezeki dan terhindar dari berbagai malapetaka.
 
Kami berharap dengan adanya ikatan reuni ini selain saling mengenal juga saling membatu satu dengan yang lain nya.
 
Diungkapkan, Yaman Suryaman angkatan SMA Panca Tasikmalaya angkatan tahun 83 menyebut, reuni lintas generasi ini sangat bagus.
 
"Dengan adanya reuni ini bisa dijadikan sebagai penghubung silaturahmi antara angkatan, dari mulai angkatan pertama hingga angkatan milenial," ujarnya.
 
Kata, Suryaman, saya minta generasi penerus harus aktif mengadakan seperti hal reunian ini. 
 
Reuni ini merupakan panggung untuk silaturahmi, jadi saling mengenal satu sama lain. Tidak ada salahnya kita tingkatkan.***

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x