Tertangkap Kamera CCTV, Kawanan Pencuri Berhasil Gasak Motor di Pangandaran

- 4 Januari 2022, 21:14 WIB
Tampak di layar monitor, kawanan pencuri sedang beraksi dengan menggasak sepeda motor yang terparkir di depan mini market, Selasa, 4 Januari 2022.
Tampak di layar monitor, kawanan pencuri sedang beraksi dengan menggasak sepeda motor yang terparkir di depan mini market, Selasa, 4 Januari 2022. /Tangkap layar video group WhatsApp/

PRIANGANTIMURNEWS- Kawanan pencuri berhasil menggasak sebuah motor jenis Honda Beat warna putih yang terparkir di depan mini market (Alfamart) kawasan ruko Grand Lovina jalan raya Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran.

Pencurian sepeda motor milik warga oleh kawanan pencuri berhasil terekam oleh kamera CCTV sekitar pukul 20.06 WIB, Selasa, 4 Januari 2022 yang terpasang di atas bangunan mini market.

Baca Juga: Gaga Muhammad Dituntut 4 Tahun 6 Bulan, Alasannya Masih Muda dan Sopan

Tampak dalam layar monitor, kawanan pencuri berjumlah tiga orang berboncengan datang ke lokasi dengan menggunakan sepeda motor warna hitam, salah satu dari kawanan pencuri itu menghampiri sepeda motor yang terparkir di depan mini market.

Hanya dalam beberapa saat, kawanan pencuri itu berhasil membawa kabur sepeda motor Honda Beat warna putih. Informasinya, ketiga orang kawanan pencuri tersebut melarikan diri ke arah barat.

Baca Juga: Sony Menunda film Marvel 'Morbius' hingga April Karena Omicron Melonjak Tinggi

Hingga berita ini ditayangkan, awak media belum mengetahui siapa pemilik motor yang menjadi korban pencurian. Bahkan informasinya beberapa warga tengah berusaha mengejar kawanan pencuri motor tersebut.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah